Prambors Radio



Backstreet Boys Curhat Lewat Lagu Baru

By 0 | 2018-05-22 09:40:51


Backstreet Boys, Boyband yang sempat hit di era '90-an dan lagunya banyak banget masuk di palylist Prambors Throwback, telah merilis single terbaru mereka yang bertajuk Don't Go Breaking My Heart loh kawula muda.

Perilisan single perdana ini disertai dengan video klipnya juga.  Untuk video klip, Backstreet Boys masih bekerja sama dengan rekan lama mereka, Rich + Tone dalam menyutradarai klip itu kawula muda. Dalam video klip tersebut yang kini udah beranjak paruh baya, menari bak anak muda loh. 

Don't Go Breaking My Heart memiliki nuansa elektrop-pop yang kental kawula muda. Billboard mengabarkan Backstreet Boys juga lagi merencanakan sejumlah jadwal tour untuk mendukung single mereka ini. Grup yang tahun ini genap berusia 25 tahun itu diketahui baru merilis sebuah album studio pada 2013 dengan tajuk World Like This, jadi sepertinya para fans bakalan dihibur oleh boyband satu ini dengan lagu-lagu baru mereka dan pastinya akan diobati rasa rindunya dengan hits-hits Backstreet Boys yang anyar seperti I Want It That Way, As Long As You Love Me, dan lain-lain. Semoga beneran tour dan bisa menyambangi Indonesia ya kawula muda!

#PramborsNews


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By