_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"www.pramborsfm.com","urls":{"Home":"http://www.pramborsfm.com","Category":"","Archive":"http://www.pramborsfm.com/2015/03/","Post":"http://www.pramborsfm.com/test-bakat/","Page":"http://www.pramborsfm.com/gina-nyari-tiket-ed-sheeran/","Attachment":"http://www.pramborsfm.com/charts/kygo-feat-ellie-goulding/artworks-000063307056-n8orrw-t500x500/","Nav_menu_item":"http://www.pramborsfm.com/6846/","Charts":"http://www.pramborsfm.com/charts/kygo-feat-ellie-goulding/","Concert-and-event":"http://www.pramborsfm.com/concert-and-event/gadis-sampul-2016/","Bubbling-up":"http://www.pramborsfm.com/bubbling-up/jess-kent-the-sweet-spot/","Sudut-dengar":"http://www.pramborsfm.com/sudut-dengar/single-terbaru-dipha-barus-all-good/","Dj":"http://www.pramborsfm.com/dj/ilham-ramdana/","Stations":"http://www.pramborsfm.com/stations/89-3-fm-prambors-surabaya/","Programs":"http://www.pramborsfm.com/programs/night-shift/","News":"http://www.pramborsfm.com/news/promo-paket-berbagi-yoshinoya-ber-2-hanya-rp-90-ribu-an/","Meme":"http://www.pramborsfm.com/meme/gina/","Music-programs":"http://www.pramborsfm.com/music-programs/mixnite-with-angger-dimas/","Wpcf7_contact_form":"http://www.pramborsfm.com/?post_type=wpcf7_contact_form&p=2798","Ml-slider":"http://www.pramborsfm.com/?post_type=ml-slider&p=6594"}}_ap_ufee

SUDUT DENGAR

Siapa bilang lagu anak Indonesia sudah mati?

Thursday, 16 February 2017 18:20 WIB | OLEH:admin

Lagu anak anak Indonesia udah gak ada lagi? Kapan terakhir kawula muda denger lagu anak anak? Berawal dari keresahan untuk sulitnya menemukan lagu anak anak masa kini di media digital, Ridha Kurnia yang juga merupakan gitaris band Folk asal Bandung, Mr Sonjaya akhirnya merilis lagu anak sendiri lho! Lagu ini diberi judul “Amaya, Lekas Tidur” selain itu dia juga mengajak istrinya, Filly untuk mengisi vokal di lagu ini, hehe romantis ya.

Rencananya akan ada 3 lagu yang akan dirilis menjadi mini album tahun ini, Nah asal kawula tahu, ‘Amaya’ itu adalah nama anak mereka, pengennya sih lagu yang terinspirasi dari channel Korea PinkFong ini menginspirasi kawula muda lain untuk melakukan sesuatu yang positif untuk lingkungan disekitarnya, jadi kalau punya keresahan sama sesuatu, jangan cuma posting di socmed dong, yuk bikin karya yang positif! Penasaran sama lagunya? streaming aja via spotify, disini KLIK! - CP


COMMENT