10 Busana Emmy Awards Terbaik Versi Prambors, Ada Kejutan dan Tamu yang Bikin Nostalgia

Ada artis kesukaan lo gak?

Selena Gomez di Emmy Awards (W MAGAZINE)
Tue, 13 Sep 2022


Perhelatan Emmy Awards ke-74 yang dilaksanakan di Microsoft Theater, Los Angeles (12/09/2022) waktu setempat, menyita banyak perhatian publik.

Selain karena Warganet penasaran siapa saja para pemenang nominasi tahun ini, penampilan para tamu undangan juga membuat banyak Warganet penasaran.

Kawula Muda, intip 10 penampilan terbaik Emmy Awards 2022 yang berhasil dikumpulkan Tim Prambors di bawah ini, yuk! 

Amanda Seyfried

Amanda Seyfried tampil menawan dalam Armani Privé. Pemain Mean Girls dan Mamma Mia ini memilih look yang lembut namun tetap elegan karena aksen pada gaunnya.

Elle Fanning

Elle Fanning (VOGUE)

Adik dari artis Dakota Fanning ini sukses mencuri perhatian semua orang. Pemain yang sukses dalam film Maleficent tampil dengan balutan gaun hitam dengan sedikit aksen pink. Hal yang paling mencuri perhatian adalah penataan rambut Elle yang luar biasa!

Zendaya

Zendaya (VOGUE)

Pemenang kategori Outstanding Lead Actress in a Drama Series tahun ini tampil cantik dengan balutan gaun hitam. Zendaya menggunakan perhiasan dari Valentino and BVLGARI, Kawula Muda!

Zedd

Zedd (VOGUE)

Mencuri perhatian dengan setelan jas warna ungu cerah. Zedd tampak menawan dengan warna cerah tersebut.

Will Poulter

Will Poulter (VOGUE)

Kawula Muda, siapa yang ingat dengan pemain film Narnia ini? Selain tambah dewasa, Will hadir dengan senyuman khasnya. Tidak hanya itu, aksesori yang digunakan di setelan jasnya membuat tampilannya kali ini statement.

John Legend dan Istri

Chrissy Teigen dan John Legend (VOGUE)

 

Tampil mesra dengan kekompakan mereka berdua, John Legend dan Chrissy Teigen tampak serasi dengan warna cerah yang menghangatkan.

Jung Ho Yeon

Jung Ho Yeon (VOGUE)

 

Pemain serial Squid Games ini sukses tampil mewah dengan balutan Louis Vuitton. 

Andrew Garfield

Andrew Garfield (VOGUE)

 

Kedatangan Andrew mengejutkan para penggemarnya. Selain itu, Andrew menggunakan kacamata hitam dengan setelan jas broken-white yang keren banget!

Selena Gomez

Selena Gomez (EONLINE)

  

Selena memberikan sebuah kejutan bagi para penggemarnya. Sering dikatakan absen dalam beberapa penghargaan, kehadiran Selena di perhelatan Emmy Awards tahun ini cukup mengagetkan! Banyak yang memuji penampilan Selena, loh!

Mana yang jadi favorit, lo?

Berita Lainnya