10 Perempuan Tercantik di Dunia, Bagian 1

Kawula Muda, menurut kalian siapa sih perempuan-perempuan tercantik di dunia?

Selena Gomez (INSTAGRAM/@selenagomez)
Tue, 07 Jul 2020

Dunia ini dipenuhi dengan perempuan-perempuan cantik. Namun, siapa yang paling cantik? Pertanyaan ini akan sulit dijawab karena standar cantik setiap orang berbeda-beda. Semua perempuan itu cantik dengan caranya masing-masing.

Daftar berikut ini dibuat berdasarkan popularitas di media masa dan beberapa statistik yang disusun fillgap.news. Perempuan-perempuan berikut ini punya kepercayaan diri tinggi, pintar, penuh semangat, dinamis, dan sangat berdedikasi pada pakerjaan mereka.

Kita mulai dengan mereka yang ada di peringakt ke-10 hingga ke-6.

10. Taylor Swift


Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

 

Penyanyi AS yang satu ini terbilang cantik luar dalam. Taylor sukses menancapkan citra diri sebagai salah satu pribadi selebritas yang dicintai dunia. Satu buktinya, perempuan bernama lengkap Taylor Alison Swift ini punya bayaran tinggi tiap kali melantunkan lagu-lagunya.

Taylor bahkan sudah menoreh rekor sebagai top figure manca negara sejak berusia 14 tahun, saat menjadi artis termuda yang dikontrak Sony/ATV Music. Setahun kemudian, dia merilis album pertamanya yang diberi label “Taylor Swift”.

Memasukkan narasi hampir dalam setiap lagunya, merupakan salah satu ciri Taylor. Ia juga mumpuni dalam berbagai genre musik, dari pop, country, sampai rock. Catatan lain, ia juga penulis lagu, serta piawai memainkan gitar, piano, banjo, dan okulele.

9. Emma Watson  

Bintang film Beauty and The Beast, Emma Watson. (INSTAGRAM/@emmawatson)

 

Tampil dalam seri film Harry Potter jadi salah satu momentum terbaik Emma Charlotte Duaree Watson. Ya, artis Inggris kelahiran Paris, 15 April 1990 itu, langsung  memikat jutaan penonton di seluruh dunia lewat kemampuan aktingnya yang sangat luwes sebagai Hermione Granger. 

Meski begitu, kemampuan Emma tak kalah mengagumkan ketika memerankan figur lain, seperti  sosok Belle dalam film Beauty and the Beast pada 2017, pun sebagai Meg March dalam Little Women (2019).

Sebagai model, kecantikan Watson diminati  produsen palaian dan parfum. Tercatat, dia jadi andalan dalam kampanye Burberry dan Lancome. Tak cuma itu, nama Watson digunakan sebagai merek busana dari brand People Tree.

8. Fahriye Evcen


Fahriye Evcen Özçivit. (INSTAGRAM/FAHRIYE EVCEN ÖZÇIVIT)

 

Pancaran mata yang indah, membuat artis pemegang paspor Jerman bernama Fahriye Evcen masuk dalam daftar wanita tercantik dunia. Garis rahangnya yang tegas kian menambah daya tarik Evcen, yang genap berusia 34 tahun pada 4 Juni 2020.

Debut Evcen di dunia film, bermula saat ia ambil bagian dalam film seri televisi pada 2005. Kala itu ia tengah studi di Dusseldorf Heinrich Heine University, sehingga berani memutuskan pindah ke Istanbul.

Di Turki inilah, karier istri model dan aktor Burak Ozcivit ini melambung. Meski pada periorde 2007-2017 tampil dalam tujuh film layar lebar, Evcen justru tenar lewat film seri tv, terutama saat berperan sebagai Necla Tekin dalam Yaprak Dokumu (2006-2010).

Kemolekan wajah, terutama saat Evcen tersenyum, digadang sebagai faktor yang melumerkan hati pengagumnya. Di sebut-sebut, daya pikat Evcen tak lepas dari darah campuran Jerman-Turki yang mengalir di tubuhnya.

Selain dua bahasa orangtuanya, Evcen juga kian menarik hati lantaran fasih berbahasa Inggris dan Spanyol.

7. Kristen Stewart 


Kristen Stewart (INSTAGRAM/Kristen Stewart)

 

Tentang sosok yang satu ini hampir pasti bakal mengingatkan kita pada film Twilight. Sebenarnya, Kristen membangun karier sejak 1999.Namun, ketika artis AS itu terlibat dalam Twilight, barulah kecantikannya disadari dunia. Terlebih ketika melanjutkan kiprahnya di Twilight Saga 1 dan 2.

Kristen tak cuma cantik. Sikap dan gayanya pun sangat menarik. Selain itu, bakatnya juga patut diacungi jempol. Tak sekadar berperan, wanita berusia 30 ini juga berstatus sutradara film dan video musik.

6. Selena Gomez  


Selena Gomez (INSTAGRAM/@selenagomez)

 

Penyanyi yang satu ini memang tergolong punya kharisma tersendiri di mata fans dunia. Ia dikenal dunia sejak membintangi serial tv Disney Channel yang berjudul Wizaed s of Waely Place. 

Selena masuk dunia hiburan sejak ambil bagian dalam film serial anak di televisi yang bertajuk Barney & Friends (2002-2004). Artris dan penyanyi yang lahir di Texas, 22 Juni 1992 ini, kemudian berkibar dalam berbagai single dan album

Selena melengkapi kecantikannya dengan sukses meraih hati penggemar. Hampir semua lagu-lagu yang dirilisnya laris manis. Terlebih, kisah asmaranya dengan penyayi Jusin Bieber yang cukup membuat hati para fans ikut bergejolak.

Meski tak lagi bersama Justin Bieber, pesona Selena tak lekang. Ia terus berkarya dan kian mengasah kemampuannya menulis lagu, pun sebagai produser.

(Bersambung)

Berita Lainnya