10 Perempuan Tercantik di Dunia, Bagian 2

Kawula Muda, berikut ini urutan ke-5 hingga pertama deretan perempuan tercantik di dunia versi fillgap.news.

Priyanka Chopra. (INSTAGRAM/Priyanka Chopra)
Tue, 07 Jul 2020

Melanjutkan artikel sebelumnya, berikut ini daftar perempuan tercantik di dunia yang ada di urutan kelima hingga pertama.

5. Priyanka Chopra

Berasal dari India, Priyanka bukan saja berstatus artis layar lebar. Dia juga merambah peran sebagai produser film dan bahkan penyanyi. Saat berusia 18 tahun pada 2000, kecantikan Priyanka diakui dunia dengan bukti gelar Miss World yang dia dapatkan.

Prestasi itu mencuatkan nama Priyanka di dunia entertainment dan industri film.  Pengaruhnya pun meluas. Pada 2016, pemerintah India menganugerahkan Padma Shri bagi Priyanka,  dan majalah Time memasukkannya dalam daftar 100 Most Powerful Women.

Priyanka sukses menekuni berbagai bidang berbeda, tetapi tetap dekat dengan keluarga. Sejak 2018, ia mengubah nama belakangnya menjadi Chopra Jonas, setelah resmi menikah dengan Nick Jonas, artis dan penyanyi dari Amerika Serikat.

4. Deepika Padukone   

Lagi-lagi dari India. Kejelitaan Deepika Padukone juga diakui dunia. Secara fisik, Deepika sudah terlihat menonjol saat berada di antara artis-artis lainnya.

Wanita kelahiran 5 Januari 1986 ini merupakan putri dari mantan legenda bulu tangkis India, Prakash Padukone. Ia muncul ke permukaan industri hiburan pada 2007.

Pada 2012, ia bermain bareng dengan Ranveer Singh dalam Goliyon Ki Rasleela Ram-Leela. Sejak itu, mereka menjalin asmara dan menikah pada 2018. 

3. Nana (Im Jin-ah) 

Sebagai artis Korea Selatan, kecantikan Im Jin-ah tak hanya dikagumi fans di negeri Ginseng. China pun kepincut daya pikat wanita yang lebih dikenal dengan nama Nana itu. Ia memulai karier saat tergabung dalam girlgroup After School.

Dia juga berkiprah sebagai model Tokyo Girl Collection. Kariernya di layar kaca berawal pada 2014 ketika SBS menjaringnya dalam acara variety show bertajuk Roommate milik SBS. Setahun kemudian, giliran televisi China menggaetnya tampil dalam drama Love Weaves Through a  Millemnium.

Dari kirpahnya itu, berbagai penghargaan pun mampir dalam koleksi Nana. Bukan hanya di Korea Selatan, tapi juga kelas Asia, antara lain sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik 2016 dan Bintang Terpopuler pada 2017.

2. Liza Soberano 

Berdarah Filipina-AS, karier Liza Soberano dibangun lewat tampil di serial televisi Forevermore, sebuah komedi romantika. Sejak itu, namanya menjarah di jagat hiburan dan merambah ke level dunia.

Penampilan fisik Liza memang sangat menarik dengan berbagai endorse yang mampir ke dirinya. Campaign Asia Magazine pun mengganjarnya sebagai most famous endorser of  the year 2018.

Kebiasaan fesyen Liza pun jadi pilihan tesendiri bagi website Vogue. Hal ini dilakukan lewat info yang dibocorkan Perry Tabora, penata gaya penampilan Liza Soberano.

1. Hande Ercel 

Perempuan Turki memang  banyak yang cantik. Tetapi, Hande Ercel yang didapuk fillgapnews sebagai wanita paling cantik di dunia. Bintang berusia 26 tahun ini juga terbilang multitalenta.

Berkecimpung dalam bidang pertelevisian, Hande Ercel menjadi sangat dikagumi fans terutama lewat perannya sebagai Hayan Uzun dalam Ask Laftan Aniamaz pada 2016-2017. Tetapi, ia mengawali kariernya dalam bidang pertunjukan pada 2013.

Hande Ercel juga tampil untuk berbagai agen model. Dia juga kerap mendesain pakaian. Tak sampai di situ, mantan kekasih aktor Murat Dalkecik ini juga tampil sebagai model iklan berbagai produk.

Kecantikan, eksistensi, dan kamampuan Hande Ercel di berbagai bidang membuat pemilik postur 175 cm ini sukses menamcapkan citra diri yang kokoh dalam industri hiburan.

Berita Lainnya