10 Wanita Tercantik di Dunia pada 2021 Versi TC Candler, Ada Lyodra Ginting! Bagian 1

Kawula Muda, Lyodra berhasil unggul dari Gal Gadot dan Jennie BLACKPINK.

Penyanyi asal Indonesia, Lyodra. (INSTAGRAM/LYODRA GINTING)
Tue, 28 Dec 2021

TC Candler baru saja merilis daftar tahunan mereka untuk deretan wanita tercantik di dunia tahun ini. Berdasarkan hasil voting yang telah digelar sebelumnya, ada 10 wanita cantik dari berbagai negara, termasuk beberapa idol K-Pop.

Yang mengejutkan, salah satu musisi muda dan berbakat asal Indonesia, Lyodra Ginting, berhasil masuk dalam daftar 10 besar wanita tercantik di dunia versi TC Candler untuk tahun ini.

Berikut daftar lengkap 10 wanita tercantik di dunia pada 2021 versi TC Candler:

10. Nana

Personel girlband After School, Nana. (INSTAGRAM)

 

Mantan member girlgroup After School, Nana, berhasil menempati peringkat ke-10 daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2021 TC Candler. Ini menjadi yang kesembilan kalinya Nana masuk dalam daftar tersebut. Jadi enggak heran kalau wanita yang kini lebih banyak terjun ke dunia akting tersebut masuk dalam Hall of Fame TC Candler.

9. Jasmine Tookes

Supermodel asal Amerika, Jasmine Tookes, berhasil menempati peringkat ke-9 dalam daftar TC Candler tahun ini. Model berdarah campuran Eropa, Afrika, Brasil, dan India ini merupakan salah satu pensiunan ‘angel’ dari merek Victoria Secret.

8. Lyodra Ginting

Penyanyi Indonesia, Lyodra. (INSTAGRAM/LYODRA)

 

Ini menjadi debut Lyodra Ginting dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Enggak tanggung-tanggung, pemenang Indonesian Idol Season 10 ini, langsung melesat ke peringkat 8, mengungguli sejumlah nama besar di antaranya Gal Gadot hingga Jennie BLACKPINK.

7. Tzuyu TWICE

Nama Tzuyu telah berkali-kali masuk dalam daftar wanita tercantik TC Candler. Sejak tujuh tahun lalu, Tzuyu selalu masuk dalam deretan teratas wanita tercantik versi TC Candler, sehingga masuk dalam hall of fame.

6. Yael Shelbia

Yael Shelbia, model asal Israel. (TWITTER)

 

Model asal Israel berusia 20 tahun ini harus lengser dari posisi puncak dan menempati peringkat ke-6 sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Tahun lalu, kecantikan Yael Shelbia diakui warga dunia dan berhasil menempati posisi pertama dalam daftar ini. Bukan dua tahun ini saja, Yael Shelbia telah lima kali masuk dalam daftar sehingga masuk di Hall of Fame TC Candler.

Siapakah yang menempati posisi pertama? Simak di bagian dua ya!

Berita Lainnya