2 Hearts, Kisah tentang Cinta dan Pengorbanan yang Diangkat dari Kisah Nyata

Kawula Muda, wajib ya nonton film ini, terutama yang suka film romantis.

Film romantis terbaru, 2 Hearts. (imdb)
Fri, 19 Jun 2020

Penggemar film romantis, siap-siap dibuat menangis, terharu, sekaligus bahagia dengan film yang satu ini. Trailer 2 Hearts baru dirilis pada 16 Juni 2020 oleh Freestyle Releasing.

Film ini dibuat berdasarkan kiah nyata, bercerita tentang dua pasangan yang hidup di masa dan tempat berbeda, tetapi entah bagaimana saling berhubungan karena sebuah takdir.

Bintang The Kissing Booth, Jacob Elordi, berperan sebagai anak kuliahan bernama Chris. Dia secara tak sengaja bertemu dengan Sam (Tiera Skovbye), dan langsung jatuh hati.


Film romantis terbaru, 2 Hearts. (imdb)

 

"Saya suka momen seperti ini, di sini bersamamu," kata Chris kepada Sam ketika mereka berdua pergi piknik malam hari. "Faktanya, kita sangat dekat dengan sesuatu yang luar biasa."

Adegan selanjutnya menunjukkan pasangan lain yang sedang jatuh cinta, yaitu Leslie (Radha Mitchell) dan Jorge (Adan Canto).

Kedua pasangan ini seperti dua cerita berbeda dan tak akan saling berhubungan. Hingga akhirnya Jorge dan Chris sama-sama terjatuh di lantai lalu dibawa ke rumah sakit yang sama.

Film ini disutradari oleh Lance Hool. Dia menegaskan bahwa 2 Hearts akan menjadi tontoan yang tepat di saat kita sedang dihadapkan pada kondisi dunia yang tidak kondusif.

"Ketika saya dan saudara saya bertemu Jorge dan Leslie yang sebenarnya, lalu mendengarkan cerita mereka yang luar biasa, saya terpesona," kata Lance kepada Deadline.

"Cinta dan perjalanan mereka sangat menyentuh saya, dan saya harus membagikan cerita ini karena pada dasarnya ini soal hubungan, cinta, dan takdir," ujar Lance menambahkan.

2 Hearts akan bisa disaksikan di bioskop mulai 11 September 2020.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya