5 Film atau Serial Pilihan dari Layanan Streaming yang Siap Temani Kalian Pekan Ini

Kawula Muda, tinggal pilih mau nonton yang mana dulu nih.

Pster film Mulan. (INSTAGRAM/MULAN)
Sun, 06 Sep 2020

Sejak virus corona merebak dan akhirnya menjadi pandemi, gaul memang jadi terbatas. Nonton bioskop yang biasanya jadi agenda rutin ketika ada film baru yang dirilis, kini tinggal impian.

Tetapi, soal nonton film, sebenarnya tidak usah terlalu diambil pusing, karena sudah ada banyak layanan streaming yang menghadirkan film-film ataupun serial terbaik.

Kalian tinggal pilih maun nonton lewat Netflix, iflix, Viu, Catchplay, Disney+, atau layanan streaming yang lain. Berikut ini adalah 5 film atau serial pilihan yang bisa disaksikan di layanan streaming.

Mulan


Ini dia nih yang paling hangat. Film Mulan yang merupakan live action dari film animasi berjudul sama tersebut mulai tayang di Disney+ pada 4 September 2020.

Mulan merupakan salah satu film yang tertunda jadwal rilisnya karena pandemi Covid-19. Setelah tak kunjung muncul kesempatan untuk tayang di bioskop, Walt Disney akhirnya memutuskan untuk menayangkan film ini di Disney+

Away

Away merupakan serial terbaru buatan Netflix. Serial ini dibintangi Hilary Swank yang berperan sebagai Emma Green. Dia harus meninggalkan suami dan anaknya untuk pergi ke Mars.

Masalah muncul ketika pesawat luar angkasa yang ditumpangi Emma Green dan rekan-rekannya menghadapi tantangan berat. Pesawat mereka melaju jauh ke tempat yang belum pernah didatangi orang lain.

Love, Guaranteed

Buat kalian yang suka kisah romantis, jangan sampai enggak nonton Love, Guarateed yang juga tayang di Netflix. Rachel Leigh Cook yang menjadi pemeran utama juga menjadi produser film ini.

The Twilight Saga

Robert Pattinson tengah jadi bahan pembicaraan dalam beberapa bulan terakhir. Terpilihnya Robert sebagai pemeran Bruce Wayne dalam filam The Batman memang memancing orang untuk pengin tahu lebih jauh tentang aktor Inggris tersebut.

Terakhir, dia dikabarkan positif Covid-19 yang membuat syuting The Batman kembali ditunda, setelah sebelumnya tertahan karena pademi.

Nah, yang penasaran banget sama Robert Pattinson, boleh deh intip lagi aksinya di lima film Twilight Saga yang tayang di Hulu.

I'm Thinking of Ending Things

Masih dari Netflix, bagi kalian yang suka film thriller psikologis, sempatkan untuk nonton I’m Thinking of Ending Things. Film ini dibintangi Jessie Buckley yang berperan sebagai Cindy, perempuan muda yang terjebak badai salju di rumah orangtua kekasihnya.

Film ini dibuat berdasarkan novel berjudul sama yang diterbitkan pada 2016.

Itu dia beberapa rekomendasi film yang bisa dipilih untuk mengisi waktu kalian selama belum bisa nonton ke bioskop atau sekadar jalan-jalan.

Berita Lainnya