5 Gaun Terbaik di Baeksang Arts Awards 2020

Kawula Muda, siapa saja aktris Korea yang pantas mendapatkan gelar pemakai gaun terbaik di perhelatan Baeksang Arts Awards 2020?

Deretan aktris papan atas Korea tampil menawan di karpet merah Baeksang Arts Awards 2020. (SOOMPI)
Fri, 05 Jun 2020

Baeksang Arts Awards 2020 telah mengumumkan para pemenang dari masing-masing kategori. Ajang penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian dan perfilman itu digelar tanpa penonton pada Jumat (5/6/2020) di KINTEX Exhibition Hall 2, Goyang, Korea Selatan.

Selain euforia kemenangan, gaun-gaun para selebritas perempuan pun menjadi daya tarik tersendiri. Para bintang ini tampil dalam balutan busana dari rumah mode dan desainer ternama dunia yang tak hanya indah, tetapi juga memukau.

Nah, berikut ini 5 selebritas Korea dengan busana terbaik di Baeksang Arts Awards ke-56.

IU

IU di karpet merah Baeksang Arts Awards 2020. (INSTAGRAM/DISPATCH)

 

Kehadiran IU di karpet merah Baeksang Arts Awards 2020 pasti langsung menarik perhatian. Berjalan di atas red carpet, bintang drama Hotel Del Luna itu tampak anggun dan glowing dalam balutan gaun silver keluaran Gucci.

Kim Hee Ae

Kim Hee Ae di karpet merah Baeksang Arts Awards 2020. (INSTAGRAM/DISPATCH)

 

Penampilan pemenang Aktris Terbaik untuk kategori drama televisi, Kim Hee Ae, di red carpet Baeksang Art Awards 2020 sukses membuat warganet terpana. Aktis berusia 54 tahun itu tampil glamor mengenakan long dress half cape warna pink pastel karya desainer Alexander McQueen, dilengkapi dengan hiasan di bagian leher, sentuhan makeup minimalis, bun hairstyle, dan statement earing dari Cartier.


Suzy

Bae Suzy di karpet merah Baeksang Arts Awards 2020. (INSTAGRAM/DISPATCH)

 

Penampilan Suzy saat menjadi pembawa acara dalam Baeksang Arts Awards 2020 bersama Park Bo Gum dan Shin Dong Yup, juga menjadi sorotan. Bintang drama Vagabond itu terlihat anggun dan bersinar mengenakan gaun putih berpotongan leher Sabrina keluaran rumah mode Dior.

Son Ye Jin

Son Ye Jin di karpet merah Baeksang Arts Awards 2020. (INSTAGRAM/DISPATCH)

 

Lawan main Hyun Bin di drama Crash Landing On You, Son Ye Jin sukses mencuri perhatian dengan kecantikan alami yang dimilikinya. Mengenakan slip dress payet berwarna beige koleksi Ralph Lauren Pre Fall 2019, Ye Jin terlihat sangat berkelas.

Han So Hee

Han So Hee di karpet merah Baeksang Arts Awards 2020. (INSTAGRAM/DISPATCH)

 

Pemeran pelakor dalam drama The World of The Married, Han So Hee, tampil elegan saat melenggang di karpet merah Baeksang Arts Awards 2020. So Hee mengenakan gaun one shoulder berwarna coklat keemasan yang dilapisi dengan kain tulle berwarna hitam keluaran desainer Alex Perry.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya