5 Meme Lucu Among Us dari Twitter

Kawula Muda, siapa yang belum main Among Us?

Image Caption
Mon, 12 Oct 2020

Among Us yang bisa dimainkan hingga 10 orang ini disebut game paling penting 2020. Game yang berbentuk startegi dan saling membunuh ini banyak disebut serupa dengan format polisi maling.

Namun, Among Us yang tidak hanya menjadi permainan yang menakutkan dan intens, melainkan kerap kali menjadi sangat lucu.

Among Us mengajak banyak pemain untuk menyelesaikan tugas yang dimiliki setiap individu, termasuk impostor yang harus membunuh crewmate.

Saking populernya, banyak muncul meme game ini, dan berikut ini beberapa yang ditemukan di Twitter.

1. Berbahaya ketika harus pergi sendirian

Setiap pemain Among Us pasti tidak asing dengan lokasi elektrikal, karena imposter biasanya akan menyabotase daerah paling krusial ini. Banyak pemain yang sangat khawatir harus menuju elektrial sendirian.

2. Kamu akan berantakan

Dalam konteks seperti di gambar, hanya imposter yang memiliki kemampuan untuk bersembunyi di dalam lorong. Jika kamu imposter dan tertangkap seperti ini oleh pemain lainnya, kamu berantakan!

3. Tetap perhatikan

Digambarkan dengan meme dengan cuplikan kartun SpogeBob, mengingatkan kita harus waspada dan terus menjaga pemain yang mencurigakan. Inilah yang terjadi kalau kamu teralihkan.

4. Permainan yang sempurna

Beginilah jadinya kalau imposter sedang beruntung dan ahli dalam berbohong. Sesekali, kalian pasti pernah mendapatkan impostpr penipu ulung. Seluruh korban akan berakhir di tempat yang tepat, dan seluruh tim tidak akan menduga bahwa pemain tersebut adalah impostor.

5. Waktu adalah segalanya

Meme terakhir ini adalah yang paling sering dirasakan dan menjadi kambing hitam dari hal yang kamu lihat dalam permainan. Sedih!

Berita Lainnya