5 Penampilan Red Carpet Terbaik di Billboard Music Awards 2021

Kawula Muda, penampilan siapa yang menurut kalian paling kece.

Penyanyi Amerika serikat, Doja Cat. (INSTAGRAM/BILLBOARD MUSIC AWARDS)
Mon, 24 May 2021

Dipandu oleh Nick Jonas dari Microsoft Theater, Los Angeles, Billboard Music Awards 2021 mulai digelar pada Minggu (23/05/2021) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Selain pertunjukan panggung dan pengumuman pemenang penghargaan, penampilan para artis di red carpet juga cukup menyita perhatian.

Siapa saja artis dengan penampilan paling memukau tahun ini?

1. SZA

SZA tampil seksi dengan balutan gaun hitam yang mengeksplor bagian dada dan pinggul. Penyanyi berusia 30 tahun itu tampak anggun dengan tatanan rambut curly dengan highlight pirang di bagian depan.


2. Kehlani

Kehlani tampil membara dengan gaun merah karya Tony Ward Couture dari koleksi Celebrity Capsule. Pelantung Gangsta itu mendapat nominasi tahun ini di kategori Top R&B Album untuk albumnya, “It Was Good Untul It Wasn’t”.


3. Doja Cat

Doja Cat mengenakan setelan bergaris hitam putih dari koleksi Balmain karya Olivier Rousteing dengan anting berbentuk tanaman venus dari FLWR PSTL. Look tersebut disempurnakan dengan makeup mata yang menonjolkan warna turqoise menyerasikan aksesoris yang dipakainya, serta tatanan rambut dengan detail sculpted baby hairs.


4. Saweetie

Artis yang dinominasikan di kategori Top Rap Female Artist ini begitu memukau dengan balutan gaun peach dari Giambattista Valli Haute Couture. Rambutnya ditata minimalis dengan kuncir ekor kuda, dengan nail arts panjang berwarna pink.


5. H.E.R

Bintang R&B ini mengenakan one suit panjang dari Dior yang dipenuhi manik-manik berkilau berwarna merah dan dilengkapi dengan kacamata hitam. Makeupnya sangat minimalis dengan lipstick merah klasik, sedangkan rambutnya diluruskan dan dikuncir sederhana dengan baby hairs yang dibuat melengkung.



Berita Lainnya