6 Perempuan yang Pernah Mengisi Hati ASAP Rocky Sebelum Rihanna

Kawula Muda, banyak juga ya mantan pacar ASAP Rocky.

Pasangan selebritis Rihanna dan A$AP Rocky. (TANGKAPAN LAYAR GQ)
Sun, 30 May 2021

Sebelum mengumumkan secara resmi hubungannya dengan Rihanna, ASAP Rocky pernah dikabarkan menjalin asmara dengan beberapa perempuan cantik.

Berikut ini beberapa perempuan yang pernah mengisi hati ASAP Rocky dilansir dari situs Popbela.

Iggy Azalea

Pada Juni 2011, ASAP Rocky pernah menjalin hubungan dengan rapper asal Australia, Iggy Azalea. Hubungan itu kandas pada 2012, dan yang membuat Iggy menghapus tato tulisan ASAP di jarinya.

Rita Ora

Setelah putus dari Iggy Azalea, Rocky dikabarkan menjalin hubungan dengan Rita Ora. Dia sempat menciptakan lagu berjudul Better Things dan menyelipkan nama Rita Ora dalam lirik lagunya.

Chanel Iman

Pada 2013, ASAP Rocky menjalin kisah asmara dengan model bernama Chale Iman. Keduanya bahkan sempat dikabarkan bertunangan setelah satu tahun menjalin hubungan. Tak lama setelah itu, berembus kabar bahwa jalinan asmara keduanya telah kandas.

Rapper 32 tahun tersebut dikabakan sempat mengalami depresi karena hubungan dengan Chale Iman yang tidak berhasil.

Tahiry Jose

Tidak ingin terlalu larut dalam kesedihan, ASAP Rocky pun menjalin kisah cinta lagi dengan bintang reality show Love & Hip Hop: New York bernama Tahiry Jose. Hubungan putus sambung itu akhirnya resmi berakhir setelah Rocky ketahuan selingkuh dengan Kendall Jenner.

Kendall Jenner (INSTAGRAM/@kendalljenner)

 

Kendall Jenner

ASAP Rocky memang tidak pernah mengakui secara resmi kalau dirinya berpacaran dengan Kendall Jenner. Tetapi, keduanya sering tertangkap kamera melakukan kencan Bersama, termasuk pada 2017 saat menghadiri acara Met Gala.

Daiane Sodre

Sempat tersandung kasus hukum di Swedia pada 2019, ASAP Rocky dikabarkan menjalin kisah cinta dengan model Brasil bernama Daiana Sodre. Keduanya sempat tertangkap kamera sedang berkencan,

Berita Lainnya