Acara Memasak Selena Gomez di HBO Max Siap Tayang!

Kawula Muda, pada penasaran gak nih Selena Gomez bisa masak apa enggak?

Penyanyi AS, Selena Gomez. (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)
Wed, 05 Aug 2020

Penyanyi Selena Gomez memberi kesempatan kepada para penggemar untuk melihat dapurnya jelang acara memasak Selena + Chef yang bakal tayang di HBO Max. Dia mengunggah cuplikan video acaranya di akun Twitter dan Instagram @selenagomez.

“Mengintip sedikit apa yang saya masak @hbomax @maxPOP,” tulis Gomez.


Dalam cuplikan video, Selena berbicara virtual dengan chef yang akan tampil bersamanya. Kelucuan timbul ketika penyanyi 28 tahun itu salah mengenali kompornya.

“Kamu bisa lihat saya memasak dengan apa? Listrik (kompor listrik),” ucap salah satu chef.

Selena  langsung membalas, “Punyaku juga menggunakan listrik.”

Dia menunjuk kompornya yang ternyata masih kompor biasa. “Oh tidak, saya masih menggunakan api. Maaf!”

Acara memasak ini sudah diumumkan sejak Mei 2020 dan akan ditayangkan mulai 8 Agustus 2020. Acara ini terinspirasi dari kegiatan di rumah selama Selena menjalani karantina mandiri karena pandemi Covid-19.

“Saya selalu sangat terbuka soal betapa saya suka makanan. Saya sudah ditanya ratusan kali saat wawancara, jika saya memiliki karier lain, apa yang akan saya lakukan, dan saya menjawab akan menyenangkan menjadi seorang koki,” ujar Selena.

“Jelas, saya tidak ikut pelatihan secara formal! Seperti orang kebanyakan orang saat berada di rumah, saya jadi lebih sering memasak dan bereksperimen di dapur,” ujar pelantun Rare ini menambahkan.

Dalam acara memasak ini, mantan bintang Disney Channel itu akan dipandu beberapa chef profesional dari jarak jauh. Acara ini bakal ditayangkan 10 episode dan menyajikan trik serta cara memasak dengan suasana set lebih menarik.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya