Agensi Larang Fans Beri Surat dan Kado untuk Jin BTS saat Wamil

Katanya kirim surat ke Jin lewat online aja, Kawula Muda.

Jin BTS akan mengikuti wajib militer (WAMIL) Korea Selatan mulai 13 Desember 2022 (JIN)
Fri, 06 Jan 2023


Agensi boy group BTS, BIGHIT MUSIC, meminta agar penggemar tidak mengirimkan surat dan hadiah untuk Jin saat melakukan wajib militer.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh agensi pada 5 Januari 2022 lewat media artis Kpop, Weverse.

"Jin ditempatkan di pusat pelatihan yang dirancang khusus untuk pelatihan militer bersama dengan prajurit militer lainnya," tulis BIGHIT MUSIC.

"Bila banyak surat dan kado dari penggemar tiba sekaligus di pusat pelatihan, itu akan menyulitkan untuk menyimpan semua barang tersebut dan bisa saja hilang," tulisnya.

Jin BTS potong rambut cepak untuk jalani wajib militer (WEVERSE)

 

Walau demikian, penggemar tetap bisa mengirimkan pesan kepada idolanya, kok. BIGHIT MUSIC meminta untuk memberikan ucapan semangat dan dukungan kepada Jin BTS secara daring, yaitu dengan Weverse. Mereka juga memastikan Jin akan bisa membaca pesan-pesan tersebut.

Ditekankan pula, agar penggemar tidak memberikan apapun kepada Jin ke tempat pelatihan wamil, bahkan setelah penyanyi itu lulus dari tugasnya.

"Mohon untuk tidak mengirim surat dan hadiah, bahkan setelah Jin menyelesaikan pelatihan militernya dan ditempatkan di markas militernya," tulisnya.

Terakhir, agensi meminta untuk tetap selalu mencintai dan mendukung Jin hingga ia selesai wamil dan kembali dengan kondisi sehat. "Kami juga akan berusaha memberikan dukungan yang ia butuhkan selama masa ini," tutup BIGHIT MUSIC.

Diketahui, anggota tertua di BTS itu telah masuk wajib militer di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi Infanteri ke-5 Yeoncheon pada 13 Desember 2022. Dia akan melaksanakan tugas negara itu selama 18 bulan ke depan.

Bersama ke-6 member BTS lainnya serta keluarga, Jin datang ke kamp secara tertutup dan tidak memberikan sapaan atau berhenti untuk melihat penggemar dan media.

Berita Lainnya