Ali & Ratu Ratu Queens Terpampang di Billboard Times Square New York

Kawula Muda, ada film Indonesia terbaru nih di Netflix. Udah nonton?

Ali & Ratu Ratu Queens di billboard Times Square, New York. (INSTAGRAM/IQBAAL.E)
Fri, 18 Jun 2021

Film terbaru persembahan Palari Films telah menggemparkan dunia maya lantaran fotonya terpajang dalam billboard Times Square, New York.

Apa lagi kalau bukan Ali & Ratu Ratu Queens. Film yang tayang di Netflix mulai 17 Juni 2021 ini adalah film garapan Palari Films yang dibuat oleh Lucky Kuswandi, ditulis oleh Gina S. Noer, dan diproduksi oleh Muhammad Zaidy dan Meiske Taurisia.

Dalam unggahan akun Instagram Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Ali, Iqbaal mengungkapkan rasa senangnya karena wajahnya dan lima pemain lainnya terpampang di billboard Times Square, New York.

Proses pembuatan film ini diketahui sudah dimulai sejak tahun 2019 lalu, dengan dua latar negara yang berbeda yaitu Amerika Serikat dan juga Indonesia.

Film ini menceritakan seorang remaja laki-laki berusia 19 tahun, bernama Ali, yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan.

Iqbaal dalam film Ali & Ratu Ratu Queens. (INSTAGRAM/PALARIFILMS)

Ali adalah seorang mahasiswa yang baru saja kehilangan seorang ayahnya. Akhirnya, ia memutuskan untuk pergi ke New York untuk mencari ibunya. 

Sesampainya di sana, Ali malahan bertemu dengan Nirina Zubir, Asri Welas, Happy Salma, dan Tika Panggabean, yang memiliki latar belakang dan sifat yang berbeda-beda. 

Selain itu, perjalanan yang Ali lakukan ini malahan membawa dirinya menemukan hal-hal yang tak terbayangkan. Kebahagiaan, keluarga, dan harapan jadi jawaban akhir dari penantian Ali.

Dalam akun Instagram Nirina Zubir, dirinya juga mengungkapkan rasa senang karena telah diberi kesempatan untuk terlibat dalam film Ali & Ratu Ratu Queens bersama pemain lainnya.

"Mereka telah membuat hati na (Nirina), membuka pintu tuk mereka, dan menjadikan mereka keluarga baru na. Terima kasih sayang-sayangku," tulisnya.

Siapa yang udah nonton film ini? Apa kesan pesan yang kamu dapetin dari film ini, Kawula Muda?

Berita Lainnya