Amanda Seyfried Patahkan Harapan Munculnya Mamma Mia! 3

Kawula Muda, sepertinya tidak akan ada film Mamma Mia! 3. Tapi, siapa tahu ya?

Aktris Amanda Seyfried. (INSTAGRAM/Amanda Seyfried)
Wed, 24 Jun 2020

Ada kabar kurang sedap buat para penggemar film Mamma Mia!. Sang bintang, Amanda Seyfried (34), menutup kemungkinan akan adanya Mamma Mia! ketiga. Apa alasannya?

"Dengar, semua orang yang bermain dalam film itu akan langsung bilang iya, karena kami ingin bersama-sama lagi," kata Amanda dalam wawancara dengan Collider yang dilansir usmagazine, Senin (22/6/2020).

Amanda lalu menceritakan bagaimana para pemain begitu bersemangat saat menjalani film kedua yang diberi judul Mamma Mia! Here We Go Again.

Mereka bahkan mengaku tak pernah berpikir sebelumnya bahwa pada akhirnya akan berkumpul lagi di salah satu pulau yang ada di Kroasia.

"Jadi ya, saya berharap akan ada Mamma Mia! 3. Namun, saya katakan ini, saya sudah mengatakan ini sebelumnya dan akan saya katakan lagi, dan saya berharap saya salah lagi," ujar istri Thomas Sadoski itu.

"Saya tidak yakin lagu ABBA akan cukup tersedia untuk filim ketiga. Karena kami sudah menggunakan Super Trouper lagi, lalu harus menggunakan Mamma Mia lagi, dan harus menggukanan lagu-lagu itu lagi dengan cara berbeda," kata Amanda.

Mamma Mia! yang disutradarai Phyllida Lloyd dan ditulis Catherine Johnson menjadi kejutan tersendiri saat muncul di teater pada 2008. Film ini mendapatan keuntungan 609,8 juta dolar AS (sekitar Rp 8,6 triliun) di seluruh dunia.

Catatan itu mengantar Mamma Mia! sebagai film yang disutradarai perempuan dengan pendapatan kotor tertinggi di dunia ketika itu. Rekor ini dipatahkan Wonder Woman yang disutradarai Patty Jenkis pada 2017.

Film yang dibuat berdasarkan drama musikal Broadway dengan lagu-lagu dari ABBA ini dibintangi Amanda bersama Meryl Streep, Pierce Brosnan, Colin Firth, Stellan Skarsgård, Christine Baranski, Julie Walters, dan Dominic Cooper.

Sekual film ini, Mamma! Mia: Here We Go Again rilis sepuluh tahun kemudian yaitu pada 2018.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya