Ana de Armas Tampil Menawan seperti Marilyn Monroe dalam Trailer ‘Blonde’

Jadi kaya kembarannya!

Ana de Armas di teaser 'Blonde'. (YOUTUBE)
Fri, 29 Jul 2022


Ana de Armas berubah menjadi sosok Marilyn Monroe dalam trailer terbaru film ‘Blonde’.

Film biopik akan tayang di Netflix ini dibuat berdasarkan novel terlaris karya Joyce Carol Oates. Film ‘Blonde’ juga direncanakan tayang perdana dalam Venice Film Festival 2022. 

Dalam trailer pertama film biopik dengan rate NC-17 ini, Ana de Armas tampil menawan saat memerankan Marilyn Monroe. Ia membawakan kisah masa lalu Marilyn dari masa kecilnya sebagai Norma Jeane yang kemudian menjadi bintang terkenal sampai akhirnya tersiksa dengan ketenaran sendiri. 

Ana menyampaikan dalam wawancaranya dengan seorang reporter, “Marilyn tidak ada. Saat aku keluar dari ruang gantiku, aku menjadi Norma Jeane. Aku masih dia ketika kamera menyala. Marilyn Monroe hanya ada di layar,” ungkapnya.

Film yang direncanakan rilis di Netflix pada 28 September mendatang ini menampilkan kilas kehidupan rumit Marilyn Monroe sebagai ikon Hollywood yang diikuti paparazzi tanpa henti.

Menurut sinopsis Netflix, film yang digarap Andrew Dominik ini akan mengurangi garis fakta dan fiksi serta mengeksplorasi ketegangan antara kehidupan publik dan pribadi Marilyn Monroe.


Film ini juga dibintangi Bobby Cannavale, Adrien Brody, Julianne Nicholson, Xavier Samuel, dan Evan Williams. 

Gimana, Kawula Muda jadi penasaran banget untuk nonton enggak? 

Berita Lainnya