Anya Geraldine Jatuh Lagi Saat Bersepeda!

Kawula Muda, kalau naik sepeda pastikan menggunakan alat keamanan yang lengkap yah

Anya Geraldine. (INSTAGRAM/@anyageraldine)
Sun, 10 Jan 2021

Anya Geraldine yang memiliki hobi bersepeda ini kembali terjatuh. Kali ini, ia mengalami luka yang lebih parah dari sebelumnya. Saat jatuh pertama kali, Anya mengalami luka memar di beberapa bagian tubuhnya. 

Anya mengaku luka kecelakaannya kali ini lebih fatal dan lebih dalam di bagian siku dan lutut. "Aku bete karena lukanya dalem, jadi aku borokan. Sebel nggak sih," kata Anya di Insta Story-nya. 

Anya menceritakan kronologi kecelakaannya. Saat bersepeda bersama teman-temannya, mereka membentuk satu barisan di jalan raya. Tak lama kemudian, ada mobil yang tiba-tiba muncul dari sisi sebelah kiri.

Anya Geraldine. (INSTAGRAM/@anyageraldine)

 


Anya berinisiatif untuk mendahului, tetapi gagal dan akhirnya terjatuh di jalanan yang menurun. Selebgram ini mengaku baik-baik saja, hanya mendapat luka yang lebih parah daripada sebelumnya. 

“Aku nggak apa-apa, cuma nggak ngerti aku tuh emang musuhan sama sepeda atau musuhan sama turunan," ujar Anya.


Cieee nemu passwordnya untuk tanggal 11 Januari 2021! Nah Kawula Muda ini passwordnya ya. Jadi nanti pas ditelepon Prambors jawabnya jangan halo, tapi "HAH?????PRAMBORS BAGI SEPEDA GRATIS LAGI SAMA UNITED BIKE??"

Kalo nanti jawabnya halo, kamu otomatis gagal. Tapi, kalo kamu langsung jawab passwordnya, kamu semakin dekat buat dapetin sepeda dari United Bike!!!! Good luck ya!

Berita Lainnya