Apink Segera Comeback, Naeun Justru Pilih Keluar dari Agensi

Kawula Muda, Naeun Apink dikabarkan bakal bergabung dengan YG Entertainment.

Apink, girlgroup yang berada di bawah naungan Play M Entertainment. (INSTAGRAM/APINK)
Fri, 30 Apr 2021

Pada Kamis (29/4/ 2021), Play M Entertainment selaku agensi yang menaungi girlgroup Apink merilis pernyataan yang membuat para penggemar kaget. Dalam pernyatan tersebut, pihak agensi mengungkapkan bahwa kelima member Apink telah memperbarui kontrak mereka, kecuali Naeun.

“Halo, ini Play M Entertainment. Kami baru-baru ini memperbarui kontrak kami dengan anggota Apink Park Chorong, Yoon Bomi, Jung Eun Ji, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung. Lima anggota yang telah bersama perusahaan selama 10 tahun terakhir semuanya telah memutuskan untuk memperbarui bersama perusahaan,” tulis pihak agensi.

Agensi juga menjelaskan bahwa Son Naeun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya karena ingin mengejar impian barunya.

“Kami menghormati keputusan Son Naeun, dan kami akan dengan tulus mendukung masa depan barunya di masa depan. Kami mengucapkan terima kasih kepada Son Naeun yang telah lama tinggal bersama perusahaan,” ujar pihak agensi menambahkan.

Walaupun tidak lagi berada di bawah naungan agensi yang sama, Naeun tetap menjalankan aktivitasnya bersama dengan member Apink lainnya.

Naeun, salah satu member Apink. (KOREABOO)

 

“Meskipun Son Naeun sayangnya tidak akan melanjutkan bersama agensi, keenam anggota memiliki cinta yang sama untuk tim, jadi kami berencana untuk melanjutkan hubungan yang positif dan kooperatif terkait hal ini,” ungkap Play M Entertainment.

Usai dikabarkan tidak memperpanjang kontraknya dengan Play M Entertainment, berembus kabar bahwa Naeun kini dalam tahap diskusi untuk bergabung dengan YG Entertainment. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Naeun serta YG Entertainment mengenai kabar tersebut.

Apink kabarnya tengah mempersiapkan album baru sebagai grup untuk memperingati 10 tahun debut mereka di industri musik K-Pop.

Berita Lainnya