Aplikasi Komunitas K-Pop Terbaru Bernama "UNIVERSE" Resmi Dirilis

Kawula Muda, versi global akan dirilis sore ini.

Aplikasi baru untuk penggemar K-Pop bernama UNIVERSE telah diluncurkan pada Kamis (28/01/2021). (ALLKPOP)
Thu, 28 Jan 2021

Sebuah aplikasi komunitas penggemar K-Pop bernama UNIVERSE telah resmi diluncurkan Kamis (28/01/2021).

Aplikasi seluler yang dikembangkan oleh NCSOFT tersebut menjadi platform terbaru di mana para penggemar K-Pop dapat berinteraksi dengan idola favorit mereka. UNIVERSE menyediakan beragam fitur agar penggemar dapat berkomunikasi dengan para idol K-Pop.

Di antara fitur-fitur yang disediakan oleh UNIVERSE, terdapat fitur bernama Private dan Studio. Fitur Private memungkinkan para penggemar untuk dapat menerima pesan, foto, dan video yang diunggah langsung oleh para idol K-Pop. Fitur ini juga mencakup rekaman suara AI dari artis K-Pop.

Sementara itu, fitur Studio hampir mirip dengan video game, di mana penggemar dapat mendandani versi avatar dari artis K-Pop favorit mereka dan membuat MV versi avatar.

Selain itu, UNIVERSE akan meluncurkan berbagai konten reality eksklusif melalui aplikasi tersebut mulai 28 Januari 2021. Konten reality tersebut antara lain Agent Blackjack K yang dibintangi Kang Daniel, Area 51: The Code yang dibintangi oleh MONSTA X, SSAP-DANCE dengan bintang tamu Park Ji Hoon, ASTRO, dan (G)I-DLE.

Ada pula acara GGULlogzam yang menampilkan ATEEZ serta Cosmic Girls dan video cuplikan di balik layar eksklusif yang dibintangi oleh AB6IX, CIX, dan The Boyz.

Versi global dari UNIVERSE diharapkan akan dirilis sore ini, Kamis (28/01/2021), segera setelah aplikasi tersebut diluncurkan di Korea Selatan.

Setelah memperoleh total lebih dari 4 juta pra-registrasi, aplikasi UNIVERSE dapat diunduh melalui Google Play dan App Store.

Berita Lainnya