Ava Sambora Kenakan Kaus “Bon Jovi Forever” Milik Sang Bunda

Hai Kawula Muda, Ava Sambora nemu kaus keren di lemari baju ibunya. Penasaran kan sekeren apa?

Ava Sambora, model yang juga anak dari gitaris Bon Jovi, Richie Sambora, dan Heather Locklear. (INSTAGRAM/AVA SAMBORA)
Fri, 29 May 2020

Like mother, like daughter. Mungkin kalimat ini tepat digunakan untuk menggambarkan aksi Ava Sambora. Model yang juga anak dari gitaris Bon Jovi, Richie Sambora itu, memang senang mengikuti jejak sang bunda, Heather Locklear.

Lihat saja aksinya belum lama ini. Ava membagikan foto saat mengenakan kaus one shoulder milik sang bunda yang bertuliskan”Bon Jovi Forever”, di akun instagramnya, @avasambora, Selasa (26/5/2020).


“Saya mendapatkan ini dari ibu saya (benar-benar mendapatkan ini dari lemari pakaian ibu saya),” tulis Ava dalam serial foto yang dia bagikan.

Model berusia 22 tahun itu juga mengunggah foto lama Heather saat mengenakan kaus itu, tepatnya 20 tahun lalu. Foto bintang Melrose Place itu diambil saat acara ABC Summer Press Tour di California pada 2000. Ketika itu, Locklear sudah menikah dengan Sambora sebelum akhirnya bercerai pada 2007.

Rayakan kelulusan

Kedekatan ibu dan anak ini tak hanya sampai di situ. Sepekan lalu, Heather yang saat ini berusia 58 tahun merayakan kelulusan sang anak dari Universitas Loloya Marymount di Los Angeles, di sekitar rumahnya.


Ava tak bisa merayakan kelulusan seperti pada umumnya karena situasi pandemi COVID-19 yang mengharuskan social distancing. Namun, dia mendapatkan “pesta” khusus lewat sambutan rekan-rekan satu gereja sang bunda.

Video ini bisa dilihat di akun Instagram Heather, @heatherloackear. “Gereja saya merayakan kelulusan Ava. Dia mendapatkan nilai 4.0 semester ini. @atmosphere.church,” tulis Heather.


Dalam kejutan itu, para anggota gereja, termasuk dari pihak pemadam kebakaran, memarkir mobilnya di sekitar rumah Heather. Dari dalam mobil, mereka memberikan dukungan untuk Ava dengan yel-yel dan spanduk ucapan selamat.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya