Bebe Rexha Bikin Lagu Demo untuk BTS, Ini Katanya

Kawula Muda, kalau benar terwujud, dijamin keren pasti.

Penyanyi Amerika Serikat, Bebe Rexha. (INSTAGRAM/BEBE REXHA)
Thu, 18 Feb 2021

Pernah sukses sebagai co-writer untuk lagu Lucifer yang dipopulerkan oleh boygroup asal Korea Selatan, SHINee, Bebe Rexha kembali membawa kabar gembira tentang kerterlibatannya dalam musik K-Pop.

Bebe Rexha mengungkap bahwa dirinya sedang mengerjakan sebuah lagu demo untuk BTS. Hal tersebut diungkapkannya saat melakukan siaran live melalui akun Instagramnya baru-baru ini.

“Aku menuis lagu demo untuk BTS kemarin, tapi itu masih berantakan dan perlu dibersihkan. Dan (lagu) itu sebenarnya benar-benar bomb,” kata penyanyi berusia 31 tahun itu dalam Instagram Live-nya pada Rabu (17/02/2021).

“BTS belum mendengarkan lagu ini, ini bukan lagu untuk mereka. Aku hanya menuliskan ide untuk mereka,” kata Bebe lagi.

Penyanyi dan penulis lagu asal New York itu kemudian berujar bahwa karyanya akan menjadi lagu yang keren.

“Lagu ini masih perlu diperbaiki, dan butuh banyak kerjaan. Tapi (lagu) ini keren,” ujar Bebe.

Dalam duniaK-Pop, selain bekerja sama dengan SHINee, Bebe Rexha juga pernah bekerja sama dengan mantan member Fin.K.L, Lee Hyori, sebagai co-writer untuk lagu As Long As I Love You yang menampilkan musisi berdarah Taiwan-Amerika, Wilber Pan.

Bebe Rexha sebelumnya pernah mengungkapkan ketertarikannya terhadap industri musik K-Pop. Pada 2019, ia pernah ditanya oleh seorang penggemar, apakah dia masih tertarik untuk masuk ke dunia K-Pop lagi?

“Ya, tentu. Itu benar-benar keren,” jawab Bebe Rexha kala itu.

Berita Lainnya