Ben Affleck dan Ana de Armas Makin Serius

Kawula Muda, pasangan yang usianya terpaut cukup jauh ini rupanya makin serius menjalani hubungan mereka.

Pasangan Hollywood, Ben Affleck dan Ana de Armas. (TWITTER)
Sun, 24 May 2020

Hubungan aktor Ben Affleck (47) dan aktris Ana de Armas (32) sepertinya semakin serius. Ana bahkan sudah semakin akrab dengan ketiga anak Ben yang didapatkan dari pernikahan dengan Jennifer Garner (48).

Ben dan Ana bertemu saat pembuatan film yang mereka bintangi, Deep Water. Hubungan mereka terungkap ke publik pada Maret 2020. "Mereka bahagia bersama," kata salah satu sumber kepada PEOPLE.

Pada Sabtu (23/5/2020), pasangan beda usia ini terlihat jalan bersama di Los Angeles. Kali ini mereka ditemani anak-anak Ben yaitu Violet (14), Seraphina (11), dan Sam (8). Mereka memakai masker dan Violet membawa Birdie, anjing kepunyaan Jennifer Garner.

Ben dan Jennifer berpisah pada 2015 setelah 10 tahun menikah, dan resmi bercerai pada Oktober 2018. Meski sudah tidak menjadi suami istri, Ben dan Jennifer tetap berkomitmen untuk membesarkan anak mereka bersama.

"Ketika kamu memiliki anak bersama seseorang, kamu akan terhubung dengan mereka selamanya. Dan saya beruntung bahwa dia (Jennifer) adalah ibu dari anak-anak saya," kata Ben kepada PEOPLE, pada Februari 2020.

"Saya sangat bersyukur dan menghormati dia. Pernikahan kami tidak berhasil, dan itu sulit. Namun, kami berdua sangat yakin bahwa penting bagi anak-anak untuk melihat orangtua mereka tetap saling menghargai dan berteman, entah mereka masih bersama (sebagai pasangan) atau tidak," kata pemeran sekaligus sutradara film Argo tersebut.

Saat ini, Ben tinggal di rumahnya bersama Ana. Hampir setiap hari mereka terlihat berjalan bersama di sekitar tempat tinggal sang aktor di Los Angeles.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya