Berakhir 8 Mei Mendatang, Ini Posisi Sementara 9 Besar Trainee di iQIYI “Youth With You Season 3”!

Nggak kerasa "Youth With You Season 3" sudah hampir mencapai final. Ada jagoan lo yang masih tersisa, nggak, Kawula Muda?

"Youth With You Season 3" yang akan berlangsung hingga 8 Mei 2021. (iQIYI)
Tue, 04 May 2021

Youth With You–ajang pencarian idol group dengan konsep survival show yang dibesut oleh iQIYI–akan segera pada 8 Mei mendatang. Acara yang telah berlangsung sejak 18 Februari 2021 tersebut diikuti oleh 119 trainee dari berbagai negara.

Seluruh trainee berjuang memperebutkan posisi sembilan besar. Hingga 2 Mei 2021, Youth With You Season 3 telah menyisakan 20 trainee yang bertengger di posisi Top 20.

Posisi sembilan trainee teratas sementara di Youth With You Season 3 diisi oleh Tony, Luo Yizhou, Jojo, Sun Yihang, Kachine, X, Lian Huaiwei, Neil, dan Chase Lee. Terdapat pula sejumlah trainee lain yang juga populer, seperti Liang Sen, Krystian, dan Jun Liu.

Deretan trainee populer di "Youth With You Season 3". (iQIYI)

 

Memiliki latar belakang karier dan track record yang gemilang, tak heran jika deretan trainee tersebut menjadi populer dalam Youth With You Season 3. Adapun, Tony diketahui pernah menjadi trainee di Produce X 101 Korea Selatan. Lian Huaiwei bahkan hampir debut di Youth With You Season 3 pada 2018 silam.

Krystian merupakan anggota grup pop internasional, Now United. Jun Liu–trainee asal Malaysia – diketahui telah lama berkarier sebagai dancer dan koreografer di Korea Selatan. Jun Liu juga merupakan bagian dari 1MILLION Dance Studio.

Liang Sen berprofesi sebagai aktor di China sebelum akhirnya ikut serta dalam Youth With You Season 3. Sementara itu, Kachine, Luo Yizhou, Neil, dan Sun Yihang sebelumnya adalah penari profesional di China.

Terdapat empat mentor yang berperan mendampingi para trainee dalam acara ini. Keempat mentor tersebut adalah Lisa BLACKPINK (dance mentor), Will Pan (rap mentor), Li Ronghao (vocal mentor), dan Chris Lee (PD).

Selanjutnya, 20 trainee yang tersisa akan melalui tahap eliminasi hingga terpilih sembilan besar trainee untuk didebutkan. Kalau tidak ingin trainee favoritmu keluar begitu saja, Kawula Muda, kamu dapat melakukan voting melalui aplikasi iQIYI atau website IQ.com.


Penonton Youth With You dari seluruh dunia dapat melakukan voting dengan login pada aplikasi atau website tersebut. Adapun, pengguna layanan VIP iQIYI akan memperoleh privilege berupa dua kesempatan voting per hari.

 Youth With You Season 3 akan menayangkan episode finalnya pada 8 Mei 2021 dan disiarkan secara LIVE dengan subtitle bahasa Indonesia di iQIYI!

Berita Lainnya