Bertemu Batman, Barry Keoghan Muncul sebagai Joker di The Batman Deleted Scene

Lo udah nonton cuplikannya belom, Kawula Muda?

Cuplikan Joker (Barry Keoghan) pada deleted scene The Batman 2022 (Warner Bros)
Fri, 25 Mar 2022


Warner Bros baru saja merilis deleted scene dari film terbaru 'The Batman' 2022. Dalam deleted scene tersebut, terlihat adegan saat Batman mengunjungi Joker yang diperankan oleh Barry Keoghan.

Sebenarnya Joker sempat muncul sekilas pada bagian akhir film terbaru batman yang tayang pada 2022 tersebut. Namun, terdapat adegan saat Batman (Robert Pattinson) mengunjungi Joker di Arkham untuk membantu investigasi yang tengah dilakukan untuk mengungkap Riddler. 

Ia mencoba mencari saran mengenai kasus tersebut dari Joker yang dipercayai sebagai penjahat yang pintar. Sayangnya, adegan tersebut dihapus dari film sehingga hanya dapat ditonton lewat deleted scene tersebut. 


Adegan deleted scene tersebut tentu sangat membantu penggemar untuk melihat lebih dekat sosok Keoghan sebagai Joker. Walaupun ekspresi wajah Joker cukup diburamkan pada adegan tersebut, tetapi Koeghan tetap dapat menampilkan seringai seram ala Joker. Adapun adegan tersebut turut menguatkan sejarah dan hubungan antara Joker dan Batman di Kota Gotham. 

Kini, deleted scene tersebut sudah dapat ditonton lewat berbagai platform, termasuk media sosial. Keoghan turut melakukan retweet deleted scene tersebut dan menulis bahwa ia sangat merasa bersyukur dapat memerankan karakter villain ikonis tersebut. Ia juga memberi penghormatan kepada para pemeran Joker sebelumnya. 

Sebelumnya, karakter Joker memang sempat diperankan oleh berbagai aktor. Sebut saja Cesar Romero sebagai Joker di serial televisi 'Batman', Jack Nicholson di 'Batman' 1989, Heath ledger di 'The Dark Knight', Jared Leto di 'Suicide Squad', hingga Joaquin Phoenix di film solo 'Joker'. 

Sementara itu, The Batman dapat dikatakan sebagai salah satu film yang diantisipasi tahun ini. Dikutip dari Suara, 'The Batman' telah memperoleh pendapatan sebesar 248,5 juta dolar AS atau Rp 3,5 triliun di pasar global, 

Berita Lainnya