Bikin Geli! Begini Kelakuan Memalukan Finneas di Pesta Ulang Tahun Taylor Swift

Kawula Muda, ternyata Finneas grogi juga ya, ketemu Taylor Swift!

Penyanyi Amerika Serikat, Finneas. (INSTAGRAM/FINNEAS)
Wed, 26 Jan 2022

Finneas saat ini dikenal sebagai salah satu sosok brilian di dunia musik. Kualitasnya sebagai produser, penulis lagu pun tak lagi diragukan.

Bagaimana tidak? Ia merupakan orang penting di balik semua lagu Billie Eilish, termasuk Bad Guy, Ocean Eyes, hingga Happier Than Ever.

Tapi di balik itu, Finneas tentu saja bukanlah manusia sempurna. Terkadang, ia mengalami kejadian memalukan yang membuat dirinya sendiri maupun orang lain jadi geli. Salah satunya adalah kejadian yang dialaminya ketika menghadiri pesta ulang tahun Taylor Swift.

Awalnya, kakak Billie Eilish itu melakukan sesi Q&A di Instagram pada Sabtu (22/01/2022). Kemudian, seorang penggemar bertanya tentang apa kejadian paling memalukan yang pernah dialaminya.

Finneas kemudian membagikan pengalamannya saat ia diundang ke acara ulang tahun Taylor Swif pada Desember lalu, di mana ia salah mengucapkan kata kepada sang pemilik acara, hingga membuatnya malu pada dirinya sendiri.

"Aku bilang 'Terima kasih telah datang' kepada Taylor Swift di pesta ulang tahunnya sendiri. Tentu saja, maksudku aku mau bilang 'Terima kasih telah mengundangku' atau semacamnya." jawab pria berusia 24 tahun itu.

Tangkapan layar Instagram Story Finneas. (INSTAGRAM/FINNEAS)

 

Bisa dimaklumi, siapa sih yang tidak grogi kalau bertemu dengan Taylor? Seorang legend brilian super cantik yang telah tiga kali meraih penghargaan Album of The Year dari Grammy Awards. Tak heran, seringkali orang lain jiper kalau berada di sampingnya.

Melihat Finneas yang sampai kehilangan kata-kata saat bertemu Taylor, jadi tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya kalau kita sendiri yang bertemu langsung dengan pelantun Love Story itu.

Sementara itu, Finneas dan Billie Eilish baru-baru ini menerima penghargaan Golden Globe di kategori Best Original Song untuk lagu No Time To Die dari film James Bond. Dua bersaudara tersebut juga digadang-gadang akan masuk nominasi Oscar tahun ini di kategori serupa, bersama calon nomine lain seperti Beyoncé untuk lagu Be Alive dari film “King Richard”, Jay-Z dan Kid Cudi dengan lagu Guns Go Bang dari film “The Harder They Fall”, dan The Anonymous Ones milik SZA dari film “Dear Even Hansen”.

Berita Lainnya