Billie Eilish Hentikan Baca Isi Komentar Instagram

Memang jempol netizen terkadang suka jahat-jahat, yah, Kawula Muda!

Penyanyi Billie Eilish (INSTAGRAM/BILLIEEILISH)
Tue, 27 Jul 2021

Billie Eilish mengaku sering mendapatkan komentar bernada negatif mengenai tubuhnya melalui kolom komentar Instagram. Sebagai superstar yang memiliki 88 juta lebih followers di Instagram, kolom komentar Billie dipenuhi beragam jenis komentar.

Mengutip NME, Billie mengatakan kepada LA Times bahwa ia telah memutuskan untuk berhenti membaca semua komentar mengenai dirinya sejak Juli ini.

“Karena kalau tidak, saya bisa mengeluarkan kata-kata kasar, dan itu sangat kejam,” ucap Billie, Minggu (25/07/2021).

Billie mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa seperti kakaknya yang ‘cuek’ terhadap pesan-pesan yang kurang enak. Ia memberi contoh bahwa sang kakak bisa langsung menghapus pesan itu dan melupakannya.

Pelantun Bad Guy ini mengaku bahwa selalu ada dilema dalam dirinya yang ingin mendengarkan apa kata orang kepadanya.

“Tapi saya tak mau mengetahui itu (omongan orang lain). Mengapa? Karena apa untungnya bagi saya? Tidak ada,” terang Billie.

Komentar yang cukup membekas bagi Billie adalah ketika ia menggunakan pakaian renang pada ulang tahunnya ke-18.

“Karena semua orang bisa melihat pundakku, mereka akan seperti ‘Astaga, dia berumur 18 dan seorang pelacur!’,” kata Billie.

Kehidupan Billie Eilish juga diangkat menjadi sebuah film dokumenter berjudul “Billie Eilish: The World’s A Little Blurry”. Film ini rilis pada Februari lalu di Apple TV Plus yang menceritakan kehidupan seorang Billie Eilish yang menjadi superstar di kala muda.

Berita Lainnya