Bintang High School Musical, Ashley Tisdale Hamil Anak Pertama

Kawula Muda, bakal ada yang jadi orang tua baru nih!

Ashley Tisdale umumkan kehamilan anak pertama. (INSTAGRAM/ASHLEY TISDALE)
Fri, 18 Sep 2020

Aktris dan penyanyi jebolan Disney Channel, Ashley Tisdale (35), tengah berbahagia. Setelah enam tahun menikah, Ashley mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak pertama dari sang suami, Christopher French (38).

Kabar bahagia ini ia bagikan lewat unggahan foto di Instagram @ashleytisdale. Berpose bersama suami tercinta, Ashley terlihat mengenakan long dress berwarna putih sambil memamerkan baby bump-nya.



Tak hanya dari penggemar, postingan ini juga dibanjiri ucapan selamat dari teman-temannya sesama selebritas, seperti Vanessa Hudgens, Emma Roberts, Lea Michele, dan masih banyak lagi.

Meski tidak menuliskan keterangan apapun dalam kolom caption, dalam salah satu unggahan di Instagram story miliknya, bintang High School Musical itu mengatakan bahwa ia sangat bahagia.

Ashley juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan ucapan selamat dan dukungan kepadanya.

"Terima kasih untuk semua cinta dan dukungan! Sangat luar biasa. Aku tidak bisa berhenti tersenyum. Aku sangat mencintai kalian semua," tulis perempuan kelahiran 2 Juli 1985 itu.




Ashley Tisdale dan film sekaligus tv komposer, Christopher French, berkencan selama satu tahun. Keduanya lalu bertunangan pada 2013.

Satu tahun kemudian mereka memutuskan untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

Ashley dan Christopher mengikat janji suci pada 8 September 2014 di Santa Barbara, California. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup dan sederhana.

Selamat menanti kelahiran anak pertama ya Ashley dan Chris!

Berita Lainnya