Blu-Ray Box Set “The Last Dance” ESPN Sekarang Tersedia untuk Pre-order

Kawula Muda, siapa yang udah ga sabar buat oder ini?

Michael Jordan melakukan slam dunk. (INSTAGRAM/MICHAEL JORDAN)
Fri, 09 Oct 2020

Setelah memikat dunia olahraga pada awal tahun ini, miniseri dokumenter yang terdiri dari 10 episode, The Last Dance dari ESPN Films, kini siap dirilis untuk tayangan di rumah.

The Last Dance hadir dalam edisi terbatas Blu-Ray Box Set dengan kemasan khusus.

Materi bonus eksklusif berisi wawancara yang belum pernah dilihat sebelumnya, Game6: The Movie, bersama dengan versi tanpa potongan dari Stuart Scott dan Michael Jordan’s Sunday Conversation dari Juni 1998.

Michael Jordan memegang trofi MVP. (INSTAGRAM/MICHAEL JORDAN)

 

Konten lainnya mencakup materi “In-the-Moment”, SportsCenter dengan meja bundar Scott Van Pelt, dan The Jalen & Jacoby Aftershow dengan Jason Hehir 

Dengan harga $50 USD atau sekitar Rp. 735.000, ESPN Films Michael Jordan The Last Dance Blu-Ray Box Set tersedia sekarang dan bisa dipesan dengan sistem pre-order di Target dengan tanggal rilis resmi 10 November 2020.

The Last Dance merupakan film dokumenter yang ditayangkan di Netflix. ESPN menggunakan rekaman 500 jam yang mereka dapatkan dari musim terakhir Jordan di Bulls pada NBA 1997/1998.

Michael Jordan melakukan dunk. (INSTAGRAM/MICHAEL JORDAN)

 

Pada waktu itu ESPN mendapat kesempatan untuk ke backstage skuat Bulls setelah tim dipastikan akan pecah ketika Jordan hengkang.

Awalnya film ini akan mulai tayang di Netflix pada Juni 2020. Namun, pihak Netflix dan ESPN memajukan jadwal tersebut.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya