Brad Pitt Kepergok Jalan Bareng Model Nicole Poturalski, Siapakah Dia?

Kawula Muda, kalian bakal senang atau patah hati nih kalau om Brad akhirnya punya pasangan.

Kolase foto Brad Pitt dan Nicole Poturalski. (INSTAGRAM)
Thu, 27 Aug 2020

Brad Pitt dikabarkan tengah berkencan dengan seorang model asal Jerman bernama Nicole Poturalski. Rumor tersebut beredar saat keduanya terlihat bersama saat naik jet pribadi di Paris, minggu ini.

Dilansir dari ET, seorang saksi mata melaporkan bahwa pasangan tersebut tiba di Paris, Prancis, pada Rabu (26/8/2020) pagi waktu setempat.

Nicole tiba terlebih dahulu di Bandara Charles de Gaulle, Paris, dari Berlin, Jerman, dan menunggu penerbangan Brad Pitt yang datang dari Amerika Serikat.

Setelah bertemu, keduanya kemudian pergi ke Bandara Le Bourget Paris untuk naik jet pribadi menuju Prancis Selatan.

Dalam foto yang beredar, sang aktor tampak mengenakan atasan berwarna hijau dan sepatu warna putih, sedangkan sang model wanita mengenakan jaket kulit dan sepatu bot hitam.

Keduanya mengenakan topi dan kacamata hitam, lengkap dengan masker wajah yang menutupi hidung dan mulut saat menaiki pesawat.

Hal yang kemudian menjadi pertanyaan publik adalah, siapakah Nicole Poturalski ini?

Nicole Poturalski adalah seorang model asal Jerman yang pernah menghiasi halaman Harper’s Bazaar dan Grazia edisi Jerman.

Perempuan yang lebih dikenal dengan nama Nico Mary ini menjadi pengisi sampul untuk majalah Elle Jerman edisi September 2020.

Tidak banyak hal yang dapat digali dari kehidupan pribadinya. Namun, Nico tampak aktif beradvokasi dalam kasus-kasus sosial, seperti pada awal 2020 ketika ia secara terbuka membagikan dukungannya untuk gerakan Black Lives Matter.

Selain itu, ia secara vokal menentang pelecehan dan perdagangan anak melalui Instagram Story-nya.

Brad Pitt terakhir kali menjalin hubungan asmara dengan menikahi Angelina Jolie pada 2014. Setelah dua tahun pernikahan, keduanya memutuskan untuk berpisah. Mantan pasangan tersebut resmi melajang pada April 2019.

Namun, hingga kini kedua pemain peran tersebut masih belum selesai menyelesaikan urusan tentang hak asuh terhadap enam anak mereka.

Awal bulan ini, Brad Pitt dan Angelina Jolie berselisih dalam pertarungan hukum atas hakim pribadi yang menangani kasus mereka.

Angelina Jolie menganggap bahwa hakim tersebut terlalu dekat dengan tim hukum sang mantan suami, dan berusaha untuk mengeluarkannya dari kasus yang tengah dihadapi.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya