Break The Silence, Film Baru BTS Siap Tayang 10 September 2020

Hi Kawula Muda, pastinya kalian sudah enggak sabar banget nih nungguin film dokumenter keempat BTS!

Boyband fenomenal asal Korea Selatan, BTS. (INSTAGRAM/BTS)
Fri, 07 Aug 2020

Boyband fenomenal asal Korea Selatan, BTS bakal kembali menyapa ARMY (sebutan penggemar mereka) lewat film terbaru berjudul Break The Silence: The Movie.

Di tengah ketidakpastian kapan bioskop akan dibuka kembali, agensi Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran film dokumenter tersebut.

Rencananya, Break The Silence: The Movie akan diputar di lebih dari 70 negara mulai 10 September 2020 dan peluncuran di lebih dari 40 wilayah pada 24 September 2020.

Indonesia, Korea, Inggris, Jepang, Spanyol, Rusia, Italia, Prancis, dan Thailand mendapatkan jadwal tercepat yaitu 10 September 2020.

Sementara itu, Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brasil, India, dan lebih dari 40 negara lainnya mendapat giliran tayang pada 24 September 2020.

Sinopsis Break The Silence: The Movie


Film keempat BTS, Break The Silence: The Movie. (BIG HIT ENTERTAINMENT)

 

Break The Silence: The Movie merupakan film keempat BTS setelah Bring The Soul: The Movie (2019), Burn The Stage: The Movie (2018), dan BTS World Tour: Love Yourself in Seoul (2019).

Break The Silence: The Movie menampilkan momen di balik layar dari tur dunia BTS, Love Yourself: Speak Yourself, yang berlangsung di beberapa tempat mulai dari Stadion Wembley (Inggris) hingga Rose Bowl (AS).

Di film ini, ARMY bakal melihat sisi lain boyband kesayangan mereka. Pasalnya, ketujuh personel BTS akan menceritakan kisah pribadi yang belum pernah mereka ungkap sebelumnya.

Jelang rilis Break The Silence: The Movie, film ketiga BTS Bring the Soul: The Movie juga akan diputar ulang di sejumlah bioskop di Korea Selatan pada 28-30 Agustus 2020.


Film ketiga BTS, Bring The Soul: The Movie. (BIG HIT ENTERTAINMENT)

 

Menurut Big Hit Entertainment dan Trafalgar Releasing pada Rabu (28/8/2019), Bring The Soul: The Movie sukses mencetak rekor terbaru untuk kategori event cinema film dengan pencapaian 2,55 juta penonton.

Untuk menyaksikan film Break The Silence: The Movie, penjualan tiket akan dimulai pada 13 Agustus 2020 melalui situs www.BTSincinemas.com.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya