Brian Austin Green Gandeng Cewek Baru

Kawula Muda, aktor Brian Austin Green tertangkap kamera sedang makan siang bareng perempuan. Siapa ya?

Brian Austin Green (INSTAGRAM/Brian Austin Green)
Tue, 16 Jun 2020

Baru sekitar sebulan yang lalu, aktor Brian Austin Green (46), mengumumkan perpisahannya dengan sang istri, aktris Megan Fox (34). Namun, sang aktor sepertinya sudah bisa melupakan kesedihan.

Bintang Baverly Hills, 90210 tersebut terlihat makan siang bersama Courtney Stodden (25) di Mejico Grill & Tequila Lounge di Agoura Hilla, California, Sabtu (13/6/2020).

Courtney Stodden terlihat memakai sackdress dengan motif harimau, sementara Brian terlihat santai dengan kaus dan celana jeans.

"Mereka mengambil makanan bersama. Brian sudah lebih dulu membayar makanan mereka," kata salah satu sumber kepada PEOPLE.

Brian mengumumkan perpisahannya dengan sang istri lewat podcast ...With Brian Austin Green yang berjudul "Context".

Pernyataan ini dikeluarkan ayah empat anak tersebut hanya beberapa hari setelah Megan kedapatan keluar dengan Machine Gun Kelly (30). Namun, Brian menegaskan bahwa alasan perpisahan mereka bukan karena keberadaan rapper bernama asli Colson Baker tersebut.

Mereka memutuskan berpisah setelah Megan kembali dari menjalani syuting di luar negeri dan merasa lebih nyaman sendiri. Keduanya akhirnya sepakat untuk berpisah.

Brian dan Meghan menikah pada 2010 setelah berpacaran selama bertahun-tahun. Mereka dikaruniai tiga anak bersama, yaitu Noah Shannon Green (7), Bodhi Ransom Green (6), dan Journey River Green (3).

Sementara itu, Cortney Stodden yang merupakan jebolan Celebrity Big Brother, resmi bercerai dengan mantan suaminya, Doug Hutchison (60), pada Maret 2020. Courtney menikah dengan bintang Green Mile tersebut pada 2011, ketika masih berusia 16 tahun.


  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya