Britney Spears Pamerkan Poni Baru

Kawula Muda, Britney Spears punya alasan luar biasa mengapa lebih senang memakai poni.

Britney Spears (INSTAGRAM/Britney Spears )
Tue, 16 Jun 2020

Setelah melewati masa perenungan yang tak singkat, penyanyi Britney Spears (38) akhirnya memutuskan untuk memakai poni lagi. Pelantun Toxic ini mengaku, gaya rambut ini menaikkan rasa percaya dirinya.

Britney memamerkan gaya rambut baru dengan poni ini di aku Instagramnya, Senin (15/6/2020). "Saya melakukannya, saya akhirnya memotong poni!!!!!!" tulis Britney.


Britney Spears (INSTAGRAM/BRITNEY SPEARS)

 

Sudah pasti penampilan baru Britney ini banyak mendapatkan pujian dari para penggemarnya. Banyak dari mereka yang menyebut ibu dua anak ini jadi terlihat muda.

Pada awal-awal nama Britney dikenal dunia, poni memang menjadi salah satu ciri khas penyanyi kelahiran 2 Desember 1981 tersebut. Video musik Baby One More Time menjadi bukti Brtiney dengan poninya yang khas.

Kekasih Britney, Sam Ashghari, juga ikut mengomentari unggahan ini. "Berapa banyak komentar yang akan menyebut 'ratu poni'," tulis Sam.

Bulan lalu, Britney bercerita tetang masa mudanya. Dia mengakui bahwa memiliki poni selalu membuatnya terlihat lebih baik.

"Saya tahu saya butuh poni. Siapa yang berpikir bahwa poni bisa membuatmu terlihat jauhhhh lebih muda?!?!" tulisnya dalam salah satu unggahan di Instagram.

"Saya berhenti pakai poni saat kelas tiga dan saya ingat itu seperti baru kemarn. Buat saya, adalah perkara besar untuk menunjukkan kening saya... hanya orang cantik dari selatan yang bisa melakukan itu dan saya tidak merasa cukup cantik untuk melakukannya," lanjut Britney.

"Semua gadis di kontes kecantikan melakukannya, tetapi saya merasa bahwa kontes kecantikan tidak cocok buat saya... Gigi saya jelak dan saya merasa seperti itik buruk rupa," ujar pelantun Oops!... I Did It Again tersebut.

Britney lalu mengatakan bahwa setiap orang punya cara sendiri untuk melindungi diri. Buat dia, itu dilakukan dengan memiliki poni.

"Ketika saya menarik poni di depan kening, saya merasa terlindungi... hampir seperti ketika saya di kelas tiga lagi," ujar Britney menutup ceritanya.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya