Buku Bertumbuh Bermimpi, Ceritakan Perjalanan Esha Mahendra Sampai Jadi Penulis Buku

Kisah Esha Mahendra bisa menginspirasi kita semua loh Kawula Muda, jadi penasaran sama bukunya!

Instagram/Gagasmedia
Fri, 07 May 2021

Buku Bertumbuh Bermimpi merupakan buku perdana milik Esha Mahendra yang juga memiliki podcast Obrolan Babibu.

Buku ini menceritakan perihal perjalanan kehidupan Esha Mahendra dari dulu hingga kini. Kisah Esha menceritakan kisah kehidupan masa lalunya dibagi ke dalam 13 bab, dimana bab 1-12 menceritakan perihal masa lalu dan bagaimana Esha bertumbuh. Tiga persoalan yang paling berkesan untuk Esha Mahendra ialah perihal sedekah, kejadian-kejadian menuju pernikahannya dengan Anka, dan juga kehidupan rumah tangga. 

Kesempatan menuangkan kisah hidupnya ke dalam bentuk tulisan dan menjadi buku membuat Esha Mahendra banyak berefleksi perihal banyak hal yang terjadi dalam kehidupannya. Dalam konferensi pers yang digelar, Esha juga menambahkan bahwa banyak kisah-kisah kehidupan Esha Mahendra yang tidak pernah diceritakan dimanapun termasuk dalam podcast Babibu. 

Yang menarik, Esha Mahendra memulai karirnya sebagai orang yang bekerja di industri radio sebagai orang dibalik layar. Namun kini ia merintis podcast miliknya sendiri bersama sang Istri, Anka, bernama Babibu hingga akhirnya mendapat tawaran untuk menulis buku. 

Buku Bertumbuh Bermimpi digarap selama 2 tahun dan untuk Esha Mahendra, proses yang paling menantang baginya adalah untuk memikirkan akhir dari kisah-kisah kehidupan yang ia mulai. Dalam bab 13, yakni bab terakhir, berisi mengenai mimpi-mimpi yang mau Esha Mahendra garap bersama Anka. 

Bagi Gagas Media, penerbit buku Bertumbuh Bermimpi, buku ini bisa menjadi inspirasi banyak orang karena kisah yang ada di dalamnya dekat dengan kehidupan sehari-hari dan banyak hal yang bisa dipetik dari kisah perjalanan Esha Mahendra hingga bisa menemukan mimpi dan berjuang meraih mimpi yang sama bersama sang istri, Anka. 





Berita Lainnya