Cardi B Hobi Makan Gorengan!

Hai Kawula Muda, ternyata Cardi B suka gorengan lho.

Rapper Amerika Serikat, Cardi B. (INSTAGRAM/CARDI B)
Tue, 23 Jun 2020

Cardi B mengunggah foto-foto yang mirip makanan khas Indonesia, mulai dari bihun goreng hingga aneka gorengan di Instagram Story akun @iamcardib. Tak perlu waktu lama, unggahan itu pun beredar luas di dunia maya.

Adalah akun @PHOISHANOUS yang mengunggah kembali postingan sang rapper tersebut ke tanah Twitter, yang akhirnya menjadi viral dengan 22,4 ribu likes dan di-retweet sebanyak lebih dari 8.150 kali.

“Cardi B dari kemaren kayanya lagi doyan makanan lokal. Queen behavior,” cuitnya, Sabtu (20/6/2020)

Beberapa warganet pun menanggapi unggahan tersebut dengan komentar-komentar lucu.

“Udah dibilangin Cardi B orang Tegal,” tulis @ahayshin_ sambal mengunggah foto editan screencapture Wikipedia yang menyebut rapper bernama lengkap Belcalis Marlenis Almazar tersebut lahir di kota Tegal, Jawa Tengah.

“Ternyata dia abis dari kawinan orang, makanannya dibungkus semua. Astaga salah kaprah, gw kira dia abis dapet besek,” komen @kanpacul.

Ada juga warganet yang menyarankan pelantun Bodak Yellow ini untuk membuka katering masakan Indonesia.

“Gak ada niatan buka cabang catering di Indo apa ya, kan lumayan tiap minggu ada acara pernikahan pasti cuannya banyak,” kata @sssaugarette.

Saking ramainya, bahkan nama rapper Cardi B sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter hingga Senin (22/6/2020).

Beberapa hidangan yang pernah diunggah Cardi B dan diduga adalah makanan khas Indonesia itu terdiri dari bihun goreng lengkap dengan penampakan sebagian telapak tangannya yang mempelihatkan kuku-kuku panjang dicat berwarna khas sang artis, gorengan lumpia, dan pastel.

Ada juga sop daging tetelan dengan panci yang tampak familiar khas milik kebanyakan orang Indonesia, semur ayam dan nasi, serta mi instan.

Wah, kalau Cardi B benar-benar menyukai masakan-masakan tadi, dia pasti kalap ya kalau kita ajak kulineran di sini. Gorengan emang the best! Hihihi...

Berita Lainnya