Cerita Bahagia Chelsea Olivia Hamil Anak Kedua

Hi Kawula Muda, kabar gembira datang dari Chelsea Olivia. Bintang sinetron Buku Harian Nayla itu tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Glenn Alinskie.

Chelsea Olivia umumkan kehamilan keduanya. (INSTAGRAM/CHELSEA OLIVIA)
Thu, 28 May 2020

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah diliputi kebahagiaan. Pasangan selebritas yang menikah pada 2015 itu segera dikaruniai anak kedua. Chelsea Olivia mengumumkan kabar kehamilan keduanya dengan mengunggah foto hasil jepretan fotografer kondag, Rio Motret, pada Rabu (27/05/2020).

Bersama sang suami, Glen Alinskie, dan putri mereka, Nastusha Olivia Alinskie, bintang sinetron Buku Harian Nayla itu memamerkan perutnya yang semakin membesar.


"Ini dia... KAMI HAMIL," tulis Chelsea Olivia di kolom caption menggunakan bahasa Inggris.

Perempuan kelahiran 29 Juli 1992 ini mengatakan bahwa 2020 adalah tahun penuh kejutan baginya, salah satunya mengandung anak kedua.

"Ya, setiap tahun dan setiap saat bisa menjadi kejutan jika bersama @glennalinskie. Dan tahun ini, kejutan-kejutan datang bersama berkat yang tak terhitung. Melalui cinta, seorang bayi lain bertumbuh di dalamku," tulisnya.

Chelsea juga mengungkapkan bahwa ia merasakan hal-hal yang berbeda pada kehamilan keduanya.

"Aku pernah mengalaminya sebelumnya, aku tahu bagaimana rasanya hamil. Namun, saat ini rasanya sangat berbeda. Sebuah pengalaman yang sama sekali baru, aku merasakan hal-hal yang belum pernah aku rasakan sebelumnya ketika hamil Nastusha. Dan itulah yang membuatnya begitu spesial. Dan membayangkan makhluk kecil nan cantik bertumbuh di dalamku rasanya begitu membahagiakan. Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk kalian yang memberikan doa terbaik bagi keluarga kami," kata Chelsa.


Selain di Instagram, kabar bahagia tersebut juga dibagikan keduanya melalui video vlog di kanal YouTube Alinskie Family.

Video yang berjudul We Are Pregnant! itu menampilkan berbagai momen manis Chelsea dan Glen bersama Nastusha, hingga saat pemain film Bukan Bintang Biasa itu sedang mengecek kandungannya. Di akhir video, Chelsea mengumumkan akan melahirkan anak keduanya pada tahun ini.

Tentu saja, kedua unggahan tersebut kebanjiran ucapan selamat dari sejumlah rekan serta follower Chelsea dan Glen.

Selamat ya Chel dan Glen!


  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya