Cha Eun Woo dan Moon Ga Young Dikabarkan Bakal Bintangi Drakor True Beauty

Kawula Muda, kabar bahagia bagi penggemar webtoon The Secret of Angel! Webtoon popular ini bakal diangkat jadi drama dan dibintangi Cha Eun Woo serta Moon Ga Young!

Personel boyband ASTRO, Cha Eun Woo. (INSTAGRAM/Cha Eun Woo)
Wed, 24 Jun 2020

Cha Eun Woo dikabarkan akan bermain dalam drama Korea terbaru bertajuk True Beauty. Dalam drama yang diangkat dari webtoon populer berjudul The Secret of Angel itu, Eun Woo akan beradu akting dengan Moon Ga Young.

Dilansir dari Soompi, agensi Moon Ga Young, KeyEast Entertainment, menjelaskan kabar tersebut.

"Moon Ga Young menerima tawaran untuk membintangi drama tvN baru True Beauty dan secara positif mempertimbangkan tawaran itu," kata perwakilan KeyEast Entertainment

Aktris kelahiran 10 Juli 1996 itu dikabarkan bakal memerankan karakter utama wanita bernama Im Joo Kyung.


Moon Ga Young didapuk untuk memerankan karakter Im Joo Kyung di drakor True Beauty. (TWITTER)

 

Sementara itu, pada April 2020, terkuak kabar bahwa personel boyband ASTRO, Cha Eun Woo, didapuk untuk memerankan karakter utama pria, Lee Su Ho.


Cha Eun Woo, didapuk untuk memerankan karakter Lee Su Ho di drakor True Beauty. (TWITTER)

 

True Beauty mengisahkan Im Joo Kyung, seorang perempuan muda yang tidak mau wajah tanpa riasannya diketahui publik. Joo Kyung kemudian jatuh cinta dengan satu-satunya pria yang pernah melihat wajah polosnya.

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Sang Hyub, yang sebelumnya sukses menggarap drama The King Loves dan Extraordinary You. Sementara Lee Si Eun dari serial Rude Miss Young Ae didapuk sebagai penulish skenario.

Pemilihan Moon Ga Young cukup membuat warganet terkejut. Pasalnya, bintang drama Find Me in Your Memory itu tidak pernah diberitakan menjadi kandidat Im Joo Kyung.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya