Choi Ji Woo Melahirkan Anak Pertama di Usia 45 Tahun

Kawula Muda, kabar bahagia datang dari Choi Ji Woo. Bintang drakor Winter Sonata itu baru saja melahirkan anak pertama!

Bintang drakor Stairway to Heaven. Choi Ji Woo. (INSTAGRAM/CHOI JI WOO)
Sat, 16 May 2020

Kebahagiaan tengah meliputi aktris Choi Ji Woo dan keluarga. Bintang Stairway to Heaven itu baru saja dikaruniai anak pertama pada Sabtu (16/5/2020) pagi. Ji Woo melahirkan bayi perempuan di usia 45 tahun.

Kabar gembira tersebut disampaikan langsung oleh YG Entertainment, agensi yang menaungi Ji Woo.

"Choi Ji Woo melahirkan anak perempuan pagi ini. Baik ibu maupun sang putri sama-sama sehat. (Choi Ji Woo) saat ini sedang beristirahat dan dalam masa pemulihan. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang sudah memberinya ucapan selamat," ujar YG Entertainment seperti dilansir Soompi.

Choi Ji Woo yang namanya melejit lewat drama Winter Sonata, berniat kembali ke dunia akting setelah melahirkan.

"Choi Ji Woo akan kembali bekerja sebagai aktris dengan lebih bersemangat," lanjut pernyataan dari perwakilan YG Entertainment.

Choi Ji Woo merupakan aktris senior yang melakukan debut pada 1994. Ia sudah membintangi sederet drama populer, yaitu Winter Sonata, Stairway to Heaven, Temptation, Twenty Again, dan masih banyak lagi.

Pada Maret 2018, Ji Woo melangsungkan pernikahan secara tertutup bersama seorang pria non-artis yang bekerja di industri teknologi. Perempuan kelahiran 11 Juni 1975 itu lalu mengumumkan kehamilan pertamanya pada Desember 2019.


Cantiknya Choi Ji Woo di hari pernikahannya. (INSTAGRAM/CHOI JI WOO)

 

Ji Woo kembali mengejutkan publik melalui unggahan foto dirinya tengah hamil besar. Foto yang diunggah pada 6 Mei 2020 di situs penggemar itu juga disertai dengan surat tulisan tangan sang aktris.


Choi Ji Woo saat hamil besar. (INSTAGRAM/CHOI JI WOO)

 

“Halo. Lama tidak bertemu. Pertama, aku ingin menyapa keluarga kalian yang mengalami kesulitan karena virus corona. Aku akhirnya memiliki sekitar dua minggu sebelum tanggal melahirkan dan hanya berfoto di depan rumah,” tulis Choi Ji Woo.

Pengumuman tersebut langsung menarik perhatian publik. Berbagai pihak mengucapkan selamat serta mendoakan Choi Ji Woo dan keluarga kecilnya.

Selamat untuk Choi Ji Woo eonni!

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya