Chris Evans Bakal Ikut Bintangi Film "Red One" Bersama Dwayne Johnson

Kawula Muda, film ini disutradarai oleh Jake Kasdan.

Chris Evans. (ImageCollect.com/Image Press)
Tue, 25 Jan 2022

Rumah produksi Amazon Studio akan membuat film aksi petualangan komedi berjudul Red One berdasarkan cerita original buatan Presiden Produksi Seven Bucks Production, Hiram Garcia.

Red One berfokus untuk memberikan pengalaman baru ke genre film liburan. Film ini akan dibintangi oleh Dwayne Johnson serta Chris Evans.

Hiram dan Dany Garcia akan memproduksi Red One, mewakili Seven Bucks Production dengan sutradara Jake Kasdan dari The Detective Agency bersama Melvin Mar dan co-produser Sky Salem Robinson dari Chris Morgan Production.

Sebelumnya, Jake Kasdan pernah bekerja sama dengan Dwayne Johnson dan Seven Bucks Production dalam pembuatan film Jumanji: Welcome to The Jungle dan sekuelnya, Jumanji: The Next Level.

Ditulis oleh kolaborator franchise Fast & Furious, Chris Morgan, pihak Amazon Studios belum memberikan detail plot Red One, namun proses produksi akan mulai tahun ini.

Chris Evans memulai debutnya di dunia akting melalui film edukasi Biodiversity: Wild About Life! buatan National Fish and Wildlife Foundation pada 1997.

Ia juga dikenal melalui perannya sebagai Steve Rogers alias Captain America di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) dari Captain America: The First Avenger hingga Avengers: Endgame.

Saat ini, Evans dikabarkan akan membintangi The Gray Man, film mata-mata buatan Russo Brothers yang bakal tayang di Netflix.

Kesibukan Evans bertambah dengan menjadi pengisi suara Buzz Lightyear di film solo Pixar berjudul Lightyear yang dijadwalkan untuk rilis Juni 2022.

Aktor tampan ini juga akan membintangi film action-romance dari AppleTv berjudul Ghosted bersama Scarlett Johansson. Film ini banyak dinanti oleh para penggemarnya yang mau lihat duo ini kembali beraksi meskipun di luar semesta Marvel.

Bagaimana kira-kira penampilan duo otot Chris Evans dan Dwayne Johnson di Red One, ya? Kita tunggu saja!

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya