Chris Hemsworth hingga Shawn Mendes, Ini 10 Selebritas Hollywood yang Ulang Tahun di Bulan Agustus

Kelahiran Agustus mantab-mantab Kawula Muda

Selebriti-selebriti ini lahir pada bulan Agustus loh, Kawula Muda! (TWITTER/WESTERN ENTHUSIAST)
Tue, 02 Aug 2022


Selamat datang bulan Agustus! Sejumlah selebriti barat pun diketahui lahir di Agustus. 

Mulai dari aktor, musisi, hingga model banyak yang lahir di bulan ini, loh Kawula Muda! Bulan Agustus sepertinya akan banyak diisi perayaan ulang tahun dari sejumlah selebritas, nih!

Ini adalah 10 selebritas pria yang akan berulang tahun di bulan Agustus dan jangan sampai terlewat untuk memberi ucapan selamat, ya!

Joe Jonas

Musisi dan penulis lagu asal Amerika Serikat tersebut lahir pada 15 Agustus 1989.

Liam Payne

Musisi Inggris yang sekaligus merupakan salah satu personil boyband One Direction yang lahir pada 29 Agustus 1993 lalu. Tahun ini, Liam akan merayakan ulang tahunnya ke 29 tahun.

Rudy Pankow

Aktor asal Amerika yang membintangi series 'Outer Banks' tersebut lahir pada 12 Agustus 1998, loh Kawula Muda!

Sebastian Stan

Pemeran Bucky Barnes ‘Winter Soldier’ tersebut lahir pada 13 Agustus 1982. Karena itu, pada tahun ini, ia akan merayakan ulang tahunnya ke 39 tahun.

Andrew Garfield

Aktor pemeran Spiderman tersebut lahir pada 20 Agustus 1983 lalu. Adapun ia akan merayakan ulang tahunnya ke-39 tahun, Kawula Muda!

Chris Hemsworth

Aktor asal Australia tersebut akan merayakan ulang tahunnya ke-39 tahun pada 11 Agustus 2022 nantinya, Kawula Muda. 

Shawn Mendes

Musisi sekaligus penulis musik Shawn Peter Raul Mendes akan berulang tahun pada 8 Agustus nanti, loh Kawula Muda! Adapun pada 2022, Shawn akan berusia 24 tahun.

Ben Barnes

Aktor asal Inggris tersebut terkenal dengan perannya yang ikonis sebagai Pangeran Caspian pada The Chronicles of Narnia. Ternyata, Ben lahir pada 20 Agustus 1981 lalu loh!

Dylan O’Brian

Tahu ini, aktor Amerika yang terkenal akan perannya di The Maze Runner serta serial Teen Wolf tersebut akan berusia 31 tahun. Adapun ia akan berulang tahun pada 26 Agustus mendatang.

Alvaro Rico

Aktor Spanyol yang memerankan karakter Polo di series Elite tersebut ternyata lahir pada 13 Agustus 1996, Kawula Muda! Dengan begitu, ia akan berusa 26 tahun ini.

Berita Lainnya