Christina Aguilera Tantang Penggemarnya Tulis Buku Harian

Hai Kawula Muda, buat kalian yang mengidolai Christina Aguilera, jangan lupa untuk ikut tantangan ini ya.

Penyanyi AS, Christina Aguilera. (INSTAGRAM/Christina Aguilera)
Thu, 21 May 2020

Penyanyi Christian Aguilera (39) memberi tantangan kepada para penggemarnya untuk membagikan foto dan catatan hidup mereka sepanjang lockdown pandemi COVID-19.

Tantangan ini diharapkan bisa mendorong orang untuk berani mengungkapkan pengalaman mereka sepanjang situasi menantang saat ini.

Proyek #DiaryDares dilakukan Aguilera lewat akun Instagramnya, @xtina. Dia mendorong rekan-rekan dan para penggemarnya untuk membagikan gambar tulisan tangan mereka sepanjang lockdown, seperti yang dia lakukan.

“Saya memulai #DiaryDares. Terutama dalam situasi seperti ini, sangat penting untuk menggali lebih dalam, mendengarkan diri sendiri, dan menciptakan ‘tempat aman” untuk satu sama lain... untuk berbagi pengalaman saat ini atau masa lalu (sulit atau menyenangkan), merenungkan kita ingin menjadi apa, bagaimana kita ingin hidup ketika keluar dari masalah ini, dan apa yang ingin kita tinggalkan,” tulis pelantun Genie in a Bottle tersebut.

Aguilera berharap tantangan catatan harian ini dapat diikuti rekan-rekan, keluarga, dan penggemarnya. Dalam tantangan itu, artis yang memiliki dua anak tersebut mengikutsertakan para selebritas lain seperti Lizzo, Alicia Keys, dan Demi Lovato.

Kesehatan mental

Dalam tantangan ini, Aguilera fokus pada kesehatan mental. Dia mengekspresikannya lewat catatan hariannya yang ditulis pada 1 Mei 2020. Dia mencurahkan seluruh emosinya selama masa karantina.


“Setiap hari harus menghadapi suasana hati yang berbeda-beda. Beda energi... beda perspektif. Sangat menarik... berada berada di satu tempat... mendapatkan kebebasan untuk merasakan apa yang kamu lakukan dengan waktumu... harimu...,” tulis Aguilera di catatan hariannya.

Pada bulan kesehatan mental ini, Aguilera ingin setiap individu merasa nyaman dengan diri mereka sendiri.

Dengan saling berbagi, dia berharap semua yang merasa kesepian, sendirian, atau bahkan keduanya, bisa meluapkan semua perasaan untuk kemudian saling mendukung satu sama lain.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya