Citra Kirana Lahirkan Anak Pertama dari Rezky Aditya

Kawula Muda, Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya dikaruniai anak laki-laki!

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (INSTAGRAM/citraciki)
Fri, 28 Aug 2020

Citra Kirana Siregar atau yang lebih dikenal sebagai Citra Kirana baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Rezky Aditya pada Jumat (28/8/2020).

Citra melahirkan secara sesar di Rumah Sakit Abina Merdeka. Kabar tersebut diketahui dari sebuah video yang diunggah Rezky di Instagram.

"Alhamdulillahh?? ya allah @keeneatharrazka ❤️❤️," tulis Rezky Aditya di Instagram, Jumat (28/8/2020).

Buah hati yang dinamakan Keene Atharrazka Adhitya ini diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Bayi kecil itu berparas sangat tampan. Keene juga terlihat lucu dan menggemaskan. Potretnya terlihat dari postingan yang diunggah Citra Kirana melalui Instagram.


Semula, Citra dijadwalkan akan menjalani persalinan secara sesar pada 1 September 2020. Namun, karena berbagai kondisi, akhirnya jadwal persalinan Citra maju menjadi 28 Agustus 2020. Hal ini disampaikan Rezky dan Citra di video YouTube mereka.

Meskipun terkesan mendadak, Rezky dan Citra justru semakin antusias dengan kelahiran buah hati mereka. Meski cemas, Rezky dan Citra tetap sangat bahagia.

Rezky dan Citra juga sudah menyiapkan sebuah kamar untuk anak mereka, dengan dekorasi lucu bertema safari.

Tak hanya Citra dan Rezky yang berbahagia dengan kelahiran sang anak. Keluarga Citra yang tinggal di luar kota juga menyempatkan datang ke Jakarta untuk menemani proses lahiran.

Tak sekadar berbagi kebahagiaan, Citra dan Rezky juga meminta doa baik dari para penggemar. 

Rezky juga mengunggah sebuah video saat anak pertamanya keluar dari rahim ibunya. Dengan mata masih menutup, anak pertama Rezky Adhitya menggerak-gerakkan tubuhnya saat diperiksa suster.

Nama Keene Atharrazka Adhitya punya makna tersendiri. Dilansir dari akun Instagram @rezkyadhitya.update, Keene dalam bahasa Jerman artinya tegas, tajam. Adapun Atharrazka bernuansa Islami yang bermakna keberuntungan rezeki yang bersih.

Secara garis besar, nama Keene Atharrazka Adhitya memiliki arti laki-laki tegas yang memiliki keberuntungan dan selalu dilimpahi rezeki yang bersih.

Ikut berbahagia ya, Citra dan Rezky.

Berita Lainnya