Debut Teaser Pertama "Matrix 4" Gunakan Website Interaktif

Pilihan ada di tangan kalian, Kawula Muda!

Website Interaktif whatisthematrix.com. (WhatIsTheMatrix)
Wed, 08 Sep 2021

Warner Bros sudah melakukan promosi untuk film terbaru The Matrix Resurrection. Film keempat dari francise The Matrix ini tidak hanya menggunakan gambar seperti poster atau foto-foto biasa, namun juga memanfaatkan website interaktif WhatIsTheMatrix.com. Di sana, fans dapat melihat satu dari 180.000 video unik teaser film The Matrix Resurrection.

Dalam website interaktif tersebut, pencinta film The Matrix  akan disuguhkan dengan tampilan dua pil berwarna merah dan biru. Itu adalah sebuah pilihan, di mana masing-masing pil memiliki bocoran dan narasi tokoh pada film The Matrix Resurrection sendiri-sendiri.

Salah satu klip memainkan narasi pendek Yahya Abdul-Mateen yang menantang realitas dengan kode-kode hijau klasik ala The Matrix. Sedangkan klip lainnya  memainkan narasi Neil Patrick Harris yang memberitahu kesulitannya untuk memahami apa yang nyata dan tidak nyata.

Veteran The Matrix,  Keanu Reeves kembali membintangi film ini sebagai Neo, Carrie-Anne Moss sebagai Trinity, Jada Pinkett Smith sebagai Niobe, Lambert Wilson sebagai The Merovingian, dan Daniel Bernhardt sebagai Agent Johnson.

Ikut membintangi film ini adalah Abdul-Mateen II, Harris, Andrew Caldwell, Priyanka Chopra, Jonathan Groff, Jessica Henwick, Ellen Hollman, Eréndira Ibarra, Toby Onwumere, Christina Ricci, Max Riemelt, dan Brian J. Smith.

Full trailer film legendaris ini dijadwalkan untuk rilis pada Kamis, 9 September mendatang. The Matrix: Resurrection dikabarkan akan tayang di bioskop dan streaming service HBO MAX pada 22 Desember 2021.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya