Diam-diam Jared Leto Jalin Kasih dengan Model Victoria’s Secret

Kawula Muda, Jared Leto dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang model Victoria’s Secret. Siapa sih?  

Aktor Amerika Serikat, Jared Leto. (INSTAGRAM/JARED LETO)
Fri, 12 Jun 2020

Aktor Jared Leto bukanlah selebritas yang kerap membagi kehidupan cintanya di sosial media. Namun ternyata, aktor kelahiran 26 Desember 1971 tersebut diam-diam telah menjatuhkan hatinya pada model cantik berusia 26 tahun, Valery Kaufman.

Valery Kaufman adalah seorang model asal Rusia dan termasuk dalam Top 50 Models menurut Models.com. Gadis kelahiran 30 Mei 1994 ini telah mengikuti beragam peragaan busana dan menjadi model Victoria’s Secret.

Bahkan, Valery terlihat beberapa kali menghadiri Festival Film Cannes. Pada akhir Mei 2020, Kaufman menghadiri dua festival bergengsi yaitu The amfAR Gala dan premier Once Upon a Time in Hollywood di Cannes.

Kaufman memiliki lebih dari 443 ribu followers di akun Instagram. Dalam laman Instagramnya, gadis yang memiliki tinggi badan 179 cm ini, lebih banyak mengunggah foto dirinya saat menjadi model dan juga kebersamaannya dengan anjing peliharaannya.

Baik Valety maupun Jared tidak pernah mengunggah kebersamaan mereka dalam akun media sosial. 

Menurut majalah People, Jared dan Valey tidak langsung berkencan pada awal perkenalan mereka. Keduanya menjalani pertemanan terlebih dulu dan mulai terlihat berdua untuk pertama kalinya saat berbelanja di New York pada Juni 2015. 

Seorang sumber mengatakan kepada People, pada Juni 2020 setelah beberapa tahun jalan bersama, segalanya berubah menjadi romantis.

Keduanya dikabarkan kerap menghabiskan waktu bersama. Mereka tertangkap kamera saat sedang berdua pada Juli 2017, Februari 2018, dan Februari 2020. Terakhir, di awal Juni, keduanya tertangkap kamera tengah mendaki berdua. 

Tampaknya hubungan keduanya mulai semakin serius karena Valery sudah diperkenalkan dengan keluarga Jared Leto. Bahkan beberapa waktu lalu, Valery terlihat tengah menghabiskan waktu bersama ibunda Jared, Constance Leto.

Berita Lainnya