Digarap Sutradara Stranger Things, 'Death Note' akan Ada Versi Terbarunya Lagi

Gak sabar ya, Kawula Muda!

Duffer Bersaudara (INSTAGRAM/THE DUFFER BROTHER)
Thu, 07 Jul 2022


Sosok di balik Stranger Things, Duffer bersaudara, baru saja membangun sebuah perusahaan produksi baru, Upside Down Pictures!

Adapun perusahaan tersebut telah mengerjakan beberapa proyek baru di Netflix. Mengutip Deadline, dilaporkan beberapa hal yang akan mereka garap adalah versi live-action dari anime populer 'Death Note', spin-off Stranger Things, hingga adaptasi karya Stephen King!

via GIPHY

Jika benar-benar terwujud, ini akan kedua kalinya Netflix menggarap versi live-action 'Death Note'. Sebagai informasi lalu, pada 2017 lalu, Netflix juga merilis sebuah versi live action dari animasi 'Death Note'

Meskipun belum dijelaskan secara detail, dapat dipastikan bahwa versi live action terbaru 'Death Note' tersebut akan benar-benar terpisah dari cerita Netflix sebelumnya. 

Selain Death Note, Upside Down Pictures juga dikonfirmasi tengah mengembangkan spin-off 'Stranger Things' live-action. Walau cerita untuk spin-off dipastikan langsung digarap oleh Duffers, belum diketahui apakah versi tersebut akan berupa serial atau film. 

Laporan Deadline juga mencatat bahwa, terlepas dari semua rencana tersebut, Duffer bersaudara dipastikan tengah fokus menyelesaikan 'Stranger Things' musim 5. Musim tersebut akan menjadi penutup dari serial populer 'Stranger Things'

Musim keempat 'Stranger Things' pun menceritakan tentang kegelapan yang kembali ke Hawkins tepat pada masa libur musim semi. Hal itu membawa teror serta ancaman baru yang mencekam. 

Kini, Dustin, Max, dan Lucas pun tinggal di Hawkins setelah teror Vecna yang mencekam. Adapun Vecna adalah villain utama dalam musim ini yang telah membunuh banyak korban secara misterius. 

Berita Lainnya