Drake Kunjungi Studio Nicki Minaj, Kolaborasi Baru Lagi?

Kawula Muda, bikin penasaran deh yang kayak gini.

Drake, Rapper. (INSTAGRAM/CHAMPAGNEPAPI)
Fri, 09 Jul 2021

Drake dan Nicki Minaj akan kembali berkolaborasi. Dua rapper papan atas dunia itu dikabarkan sedang mengerjakan musik baru bersama.

Kabar ini bermula dari unggahan Drake di media sosial pada Rabu (07/07/2021). Rapper asal Kanada itu membagikan foto di Instagram Story yang menunjukkan dirinya sedang berada di studio musik Nicki Minaj.

Studio tersebut memiliki desain ikonis, dengan lampu neon pink bertuliskan ‘NICKI’ yang terletak di dinding dan seperangkat komputer beserta mixer di bawahnya.

Tak hanya itu, Drake juga membagikan foto lain yang menampilkan dirinya dalam balutan hoodie YMCMB berwarna merah, ketika sedang dalam perjalanan menuju studio Nicki.

YMCMB merupakan singkatan dari Young Money Cash Money Billionaires yang digunakan untuk merujuk para artis dari Young Money Entertainment dan Cash Money Record, dua label rekaman asal Amerika yang khusus menaungi para musisi hip hop termasuk Lil Wayne, Drake, dan Nicki Minaj.

Unggahan tersebut muncul tak lama setelah Nicki Minaj mengundang para penggemar untuk menyaksikan Instagram Live-nya pada Kamis (8/7/2021) malam, karena dia ingin menyampaikan pengumuman yang disebutnya  “sangat sangat sangat penting”.

Drake dan Nicki baru saja meluncurkan karya kolaborasi berjudul Seeing Green yang menampilkan Lil Wayne dan Best I Ever Had versi remix. Kedua lagu tersebut merupakan bagian dari mixtape Nicki Minaj “Beam Me Up Scotty” versi rilis ulang, yang keluar pada Mei 2021.

Mereka berdua juga pernah berkolaborasi di lagu Only yang menampilkan Lil Wayne dan Chris Brown dan No Frauds bersama Lil Wayne.

Berita Lainnya