Drake Pakai Model Mirip Kim Kardashian di Video “Way 2 Sexy”, Sengaja Bikin Kanye West Panas?

Kawula Muda, perseteruan Drake dan Kanye West sepertinya makin panas, nih!

Penyanyi Amerika Serikat, Drake. (INSTAGRAM/DRAKE)
Wed, 08 Sep 2021

Perseteruan antara Kanye West dan Drake belum menunjukkan tanda-tanda mereda, tapi malah semakin panas.

Baru-baru ini, para penggemar Drake menemukan bahwa rapper asal Kanada menggunakan model yang mirip dengan Kim Kardashian dalam video musik terbarunya, Way 2 Sexy.

Fans menduga bahwa Drake sengaja memasukkan model tersebut sebagai upaya untuk memanas-manasi Kanye West. Hal ini memunculkan kembali rumor perselingkuhan yang sempat beredar pada 2018, bahwa Drake dan Kim pernah memiliki hubungan spesial.

Drake merilis video musik untuk single kolaborasinya bersama Future dan Young Thug berjudul Way 2 Sexy pada Jumat (03/09/2021), sebagai bagian dari album terbarunya “Certified Lover Boy”.

Di pertengahan video, terdapat adegan khusus berupa parodi konyol dengan visual hitam putih, yang konsepnya dibuat menyerupai iklan. Bagian itu menampilkan Drake sedang bersama dengan empat model seksi, sambil mempromosikan produk parfum fiktif bernama Wet by Drake.


Namun, penggemar dengan cepat menyadari bahwa salah satu model terlihat sangat mirip dengan Kim Kardashian secara fisik, dan mendapat spotlight yang lebih banyak dibanding tiga model lainnya.

“Apa Drake sengaja memasukkan orang yang mirip dengan Kim Kardashian untuk bilang ‘wet by Drake’ di video musiknya?” tulis seorang penggemar di Twitter.

“Sumpah, Drake memakai orang yang mirip dengan Kim di video Way 2 Sexy,” kata penggemar lain.

“Apa aku yang salah lihat atau memang ada orang yang mirip Kim di video itu? di menit 3:10?” bunyi salah satu komentar,

Model yang dimaksud adalah Gallienne Nabila. Dalam video musik tersebut, dia berulang kali mengucapkan kata “wet” sambil berbisik dan melakukan adegan yang menggoda bersama Drake.

Hadirnya model yang mirip dengan Kim di video ini tentu menjadi pembahasan yang menarik, mengingat video ini muncul di tengah-tengah perseteruan panas antara Drake dan Kanye.

Satu minggu sebelum merilis album barunya, “Donda”, Kanye mengunggah gambar hasil tangkapan layar dari Google Maps yang diduga merupakan lokasi rumah Drake di Toronto senilai 150 juta dolar AS (Rp2,1 triliun rupiah). Tak lama kemudian, unggahan tersebut dihapus.

Postingan tersebut muncul setelah Drake melontarkan hinaan terhadap Kanye di lagu terbaru Trippie Redd berjudul Betrayal.

Drake awalnya menanggapi soal kebocoran alamatnya dengan mengunggah video dirinya tertawa. Namun, seminggu kemudian ia membalasnya dengan lirik pedas di lagu 7 am on Bridle Path, dari album barunya.

Dalam lagu tersebut, Drake menyindir Kanye sebagai seseorang yang pencemburu, suka cari perhatian, dan haus media. Drake juga menantang Ye untuk mendatangi rumahnya daripada membagikannya ke media sosial, dan menyebut tindakan Ye seperti orang yang sedang “putus asa”.

“You know the fourth level of jealousy is called media / Isn't that an ironic revelation? / Give that address to your driver, make it your destination / 'Stead of just a post out of desperation”.

Pertengkaran Drake dan Kanye baru-baru ini hanyalah secuil dari sekian banyak drama permusuhan mereka selama 12 tahun. Salah satu yang cukup ramai adalah rumor pada 2018, di mana desas-desus perselingkuhan antara Drake dan Kim mulai beredar, walaupun saat itu Kim dan Kanye telah menikah.

Spekulasi berawal setelah Drake berulang kali menyebut sosok misterius bernama “KiKi” di dalam lagu hitnya, In My Feelings.

Para penggemar langsung menghubungkan lirik tersebut dengan nama panggilan Kim, di mana ia dipanggil dengan sebutan Kiki oleh keluarga dekatnya. Namun, Kanye saat itu dengan cepat membantah rumor tersebut.

“Orang-orang membuat rumor atau mengira bahwa kamu meniduri istriku dan kamu tidak mengatakan apa-apa, kamu (sengaja) membuatnya seperti itu. Itu tidak sesuai dengan hati nuraniku,” kata Ye dalam wawancaranya bersama Rolling Stone.

Kim juga secara blak-blakan membantah tuduhan itu di Instagram dengan berkata, “(Itu) tidak pernah terjadi. Titik.”

Berita Lainnya