Drummer Twenty One Pilots Diam-diam Nikahi Aktris Debby Ryan pada Malam Tahun Baru

Kawula Muda, drummer band Twenty One Pilots, Joshua Dun, diam-diam sudah menikahi kekasihnya, aktris Debby Ryan!

Joshua Dun dan Debby Ryan menikah di malam pergantian tahun baru 2020. (INSTAGRAM/DEBBY RYAN)
Sat, 23 May 2020

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari personel band Twenty One Pilots. Sang drummer, Joshua Dun (31), dan kekasihnya, aktris Debby Ryan (27), diam-diam sudah mengikat janji suci pada 31 Desember 2019.

Pasangan selebritas itu mengonfirmasi kabar pernikahan mereka secara eksklusif di majalah Vouge.


“Tadinya kami hanya iseng ingin mengadakan pesta tahun baru untuk merayakan dekade yang baru, lalu kami memutuskan (bagaimana kalau kita sekalian) menikah (di Austin) pada malam pergantian tahun baru, kemudian menari dan bersenang-senang,” kata bintang film Horse Girl tersebut.

Sebelumnya, penggemar sudah curiga bahwa keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri setelah menyaksikan video musik Twenty One Pilots, Level of Concern, di mana Josh terlihat memakai cincin nikah.

Awalnya, Joshua dan Debby tidak ingin menikah dalam waktu dekat. Namun, kepergian sang sahabat mengubah sudut pandang mereka akan kehidupan.

“Ketika sahabat saya meninggal, itu benar-benar mengguncang saya dan mengubah perspektif saya akan hidup ini. Rasanya tidak penting lagi untuk terus menunda-nunda (pernikahan), berhenti dari kesibukan, atau mengharapkan segala sesuatunya berjalan sempurna,” tambah aktris jebolan Disney tersebut.

Alhasil, Debby dan Joshua sepakat untuk segera melangsungkan pernikahan. Dibantu wedding organizer ternama, keduanya menyiapkan pernikahan impian mereka hanya dalam waktu 28 hari.

“Upacara pernikahan kami sempurna! Saya ingat betul setiap detail yang terjadi di pernikahan kami. Saya merinding melihat Debby mengenakan gaun pengantin dan berjalan ke arah saya. Jujur, saya sempat gugup dan ingin semua cepat berakhir. Namun, saya teringat saran dari orang-orang terdekat. Saya berhasil mengendalikan diri dan menikmati setiap momen yang ada,” ujar Joshua.

Joshua Dun melamar Debby Ryan pada 22 Desember 2018 di sebuah rumah pohon di New Zealand. Lamaran romantis ini turut dihadiri kakak dan iparnya Debby yang diterbangkan khusus untuk menjadi saksi momen spesial tersebut.


Awww, so sweet banget sih pasangan ini! Anyway, selamat menempuh hidup baru Josh dan Debby!

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya