Dua Lipa Pamer Rambut Terbaru

Hai Kawula Muda, setelah beberapa waktu linimasanya diisi dengan dukungan untuk Black Lives Matter, Dua Lipa mengunggah foto diri dengan model rambut terbarunya.

Penyanyi Inggris, Dua Lipa, memamerkan rambut barunya. (INSTAGRAM/DUA LIPA)
Sat, 13 Jun 2020

Bersama para pesohor dunia lainnya, Dua Lipa termasuk yang aktif mendukung kampanye Black Lives Matter. Media sosial miliknya, terutama Instagram, aktif menyuarakan aksi menolak rasisme yang disulut kejadian tewasnya Geoge Floyd.

George Floyd meninggal pada 25 Mei 2020 setelah kehabisan napas karena lehernya diinjak oleh oknum polisi selama hampir sembilan menit.

Namun, pada Kamis (12/6/2020), Dua Lipa mengunggah foto yang memamerkan rambut terbarunya dengan warna burgundy terang.

“Semakin terang warna rambut semakin dekat dengan Tuhan,” tulis pelantun Don’t Start Now tersebut di @dualipa.

Unggahan yang menyantumkan lokasi London, UK (United Kingdom), itu seolah mengingatkan kembali akan salah satu kegiatan yang dilakukan Dua Lipa selama karantina, yakni gonta-ganti warna rambut.

Bahkan unggahannya tentang kegiatan mewarnai rambut terebut sempat menjadi pemberitaan beberapa laman berita berbasis online pada April 2020.

Di akun Instagramnya, perempuan 24 tahun ini memamerkan rambutnya yang berwarna merah muda. Dua Lipa mengaku mendapat bantuan dari sang kekasih, Anwar Hadid, saat mewarnai rambut.

“Buku harian karantina. Eksperimen minggu ini.. rambut pink,” tuils Dua Lipa di unggahan galeri gambar dan video dengan berbagai warna pada Kamis (16/4/2020).

Dalam unggahan tersebut, terdapat satu foto selfie di mana Anwar Hadid tengah mengoleskan pewarna di rambut Dua Lipa. 

Kecintaan pelantun Break My Heart ini dengan kegiatan mewarnai rambut bisa terlihat dari unggahan foto-foto di linimasa Instagramnya. Hampir setiap bulan Dua Lipa mengubah warna dan gaya rambut. 

Namun demikian, ternyata eksperimen mewarnai rambut secara dramatis tersebut tak selalu berakhir baik. Pada Maret 2020, Dua Lipa memperlihatkan kerusakan di poninya karena sering di-bleaching.

Berita Lainnya