Dua Perempuan Korban Ezra Miller Angkat Suara

Terkait kekerasan fisik dan verbal, Kawula Muda!

Ezra Miller (GETTYIMAGES)
Fri, 01 Jul 2022


Dua orang perempuan yang mengaku menjadi korban kekerasan aktor Ezra Miller angkat suara. Keduanya mengakui pernah diserang dan dilecehkan secara terpisah oleh aktor berusia 29 tahun tersebut. 

Pada April 2020 lalu, sebuah rekaman video menunjukkan seorang perempuan yang dicekik dan didorong oleh Ezra Miller. Lokasi video tersebut menunjukkan bar Prikid Kaffihus yang terletak di Reykjavik, Islandia.

Ezra Miller (GETTYIMAGES)

 

Pada awalnya, perempuan tersebut tampak melambaikan tangannya sembari menghampiri Miller di bar tersebut. Namun, secara tiba-tiba saja, Miller membalasnya karena ajakan berkelahi. Bahkan, Miller juga meludahi perempuan tersebut. 

“Saya pikir itu hanya main-main, tapi ternyata tidak,” tutur perempuan yang enggan disebut namanya tersebut mengutip Variety, Kamis (30/06/2022). 

“Dua teman laki-laki saya memegang belakang (Miller) yang berteriak, ‘ini yang anda mau! Ini yang anda mau!” tambahnya. Perempuan tersebut bahkan mengatakan bahwa kejadian tersebut juga telah merusak reputasi Miller di Islandia. 

Sementara itu, perempuan lainnya adalah atas nama Nadia yang mengaku alami pelecehan secara verbal oleh Ezra Miller pada Februari 2022 lalu. 

Ia pun mengatakan menjalin hubungan seksual konsensual pada 2020 lalu. Kemudian, ia bertemu kembali dengan Miller di acara Berlin International Film Festival 2022. 

Mereka pun bertemu di tempat tinggal Nadia. Namun, ketegangan mulai terasa karena Miller yang ingin merokok di dalam ruangan.

“Aku berkata, ‘Ya, kamu mesti merokok di luar atau di balkon. Dilarang merokok di dalam rumahku’,” tutur Nadia. 

Namun, anjuran tersebut diabaikan oleh Ezra Miller. Ia bahkan mulai mengucapkan kata-kata kasar kepadanya, seperti “transfobia” dan “Nazi”.

“Saya tidak merasa aman,” tambahnya.

Berita Lainnya